Perisapan para pemain Persikasi menjelang dimulainya Piala Walikota Tangsel beberapa waktu lalu.
Perisapan para pemain Persikasi menjelang dimulainya Piala Walikota Tangsel beberapa waktu lalu.

Ketua Komisi II : Persikasi Harus Kembali Berprestasi, Profesional dan Mandiri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi angkat bicara terkait minimnya prestasi klub sepakbola yang pernah menjadi kebanggan warga Kabupaten Bekasi, yakni Persikasi. Meski demikian, Dewan berharap  Persikasi tidak lagi bergantung pada APBD tahunan.

BACA : Ingin Persikasi Kembali Berjaya? Ini Saran dari Bung Towel

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Mulyana Muhtar mengatakan Persikasi sebaiknya dikelola secara profesional dan mandiri. “Kalau bisa Persikasi seperti klub-klub sepakbola di Inggris atau Eropa, bisa profesional dan mandiri,” ucap Mulyana Muhtar, Jum’at (14/07)

Politisi Partai Demokrat itu mengatakan pihaknya akan memanggil manajemen atau pengurus Persikasi untuk berdikusi tentang wacana tersebut sekaligus untuk mengetahui persoalan yang saat ini dihadapi klub sepakbola yang berjuluk tim ‘Bendo Item’ itu.

BACA : Bahas Persikasi, Ketua KONI Tunggu dipanggil Bupati Neneng

“Karena  kalau mau jujur, Persikasi sudah melekat di hati masyarakat Kabupaten Bekasi sehingga harus kembali berprestasi,” ucapnya.

Selain itu, sambungnya,  pemanggilan juga dilakukan untuk meminta klarfikasi terkait dengan dugaan penyalahgunaan mess Persikasi yang telah ramai diberitakan sebelumnya.  “Nanti kita panggil dalam waktu dekat di sela-sela pansus,” ucapnya.

BACA  : Soal Anggaran Perawatan Mess Persikasi, H. Aruman : Demi Allah, Demi Rasulullah Bapak Tidak Tau

Seperti diketahui, Persikasi merupakan salah satu klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi yang cukup berprestasi.  Persikasi sendiri pernah menjuarai Divisi III (2009) dan Divisi II (2010) serta tercatat pernah lima kali berturut-turut Juara Piala Suratin dari tujuh kali juara yang pernah direbutnya. (BC)

Baca Juga

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan saat melakukan tatap muka dan berdialog kepada jamaah serta menyampaikan jaminan keamanan kepada warga yang merayakan imlek di Vihara Tek Seng Bio, Jum'at (24/01) malam.

Kapolres Jamin Keamanan Imlek di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Jajaran Kepolisian Resor Metro Bekasi menjamin pelaksanaan hari raya Imlek 2571 …

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha

Ketua Dewan Ingatkan Perusahaan di Kabupaten Bekasi Penuhi Kewajiban Salurkan CSR

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha …