Barang bukti yang diamankan kepolisian berupa dua ekor kambing milik Parta Kusuma (36) yang sudah mati.
Barang bukti yang diamankan kepolisian berupa dua ekor kambing milik Parta Kusuma (36) yang sudah mati.

Kepergok Maling Kambing, Dua Pemuda diamankan Polisi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Warga Cibereum, RT 001/006 Desa Lambangjaya Kecamatan Tambun Selatan berhasil mengamankan dua tersangka pencuri kambing dengan inisial MS (27) dan JH (24) , Rabu (18/05) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, Parta Kusuma (36) awalnya tidak mengetahui jika kambing miliknya dibawa lari pencuri. Pasalnya, sekitar pukul 16.30 WIB, kedua ekor kambingnya masih dilepas untuk merumput di sekitar lingkungan rumahnya.

“Tiba-tiba datang tetangga saya dan dikasih tau kalau kambing saya mati, diambil orang, dan pencurinya ketangkap,” kata Parta.

Kemudian, ia dan tetangganya pun mendatangi lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut. Saat tiba di lokasi, Parta mendapati dua ekor kambing miliknya sudah dalam keadaan mati, serta dua orang tersangka tengah dikerumuni warga.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla saat dikonfirmasi membetulkan peristiwa itu. Ia mengatakan sebelum diamankan anggota Polsek setempat, kedua tersangka sempat  memohon kepada warga agar tidak dilaporkan ke Polisi.

“Tetapi karena warga sudah banyak berkumpul dan khawatir terjadi tindakan anarkis, akhirnya kedua tersangka diamankan oleh Bimaspol Aiptu Heru dibantu 3 orang security Grand Wisata dan dibawa ke Mapolsek Tambun,” kata Endang. (DB)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …