Bang Hade alias Bang Haji Daris saat mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gerindra dari Ketua Bappda DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, M. Taufan.
Bang Hade alias Bang Haji Daris saat mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gerindra dari Ketua Bappda DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, M. Taufan.

Bang Hade Jadi Orang Pertama Yang Mengambil Formulir Penjaringan Gerindra

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Bang Hade, panggilan akrab Haji Daris, menjadi orang pertama yang  mengambil formulir penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dari Partai Gerindra.

BACA : Gerindra Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

Pengambilan formulir ini, semakin memantapkan langkahnya untuk mengikuti perebutan kursi B1 di Pilkada 2017 nanti, meskipun sebelumnya Daris telah mendapatkan dukungan dari Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi untuk menjadi calon yang diusung dari partainya.

“Kita tetap mengikuti mekanisme partai. Ini baru ngambil formulir, tinggal nanti kelengkapan administarsinya. Jadi setelah kita isi formulirnya, nanti akan kita serahkan ke Bappda sebagai pendaftaran resmi,” kata Daris, Rabu (18/05).

Diinformasikan sebelumnya, Partai Gerindra  membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dari tanggal 18 – 22 Mei 2016.  Pendaftaran ini, dibuka baik bagi kader Gerindra, pengurus partai, non kader maupun masyarakat. Pendaftaran ini gratis alias tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, selain Daris dari internal Gerindra, beberapa nama dari luar partai pun dikabarkan akan segera melakukan pendaftaran. Nama-nama tersebut adalah Ketua Apdesi Kabupaten Bekasi, Agus sofyan serta Kepala Desa Satriajaya, H Sukardi. (DB)

Baca Juga

Bawaslu Kabupaten Bekasi

Bawaslu Kabulkan Gugatan Caleg Gerindra, PPK Pebayuran Diputus Bersalah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Badan Pegawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi telah menggelar sidang putusan terkait …

Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Dapil V nomor urut 2, Haryanto (tengah) menunjukan ketidaksesuain data antara form C1 plano dengan hasil DA1 Kecamatan Pebayuran, Jum'at (03/05).

Cium Indikasi Kecurangan, Caleg Gerindra Tuntut Penghitungan Ulang Satu Desa di Pebayuran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Dapil …