Beberapa Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Bekasi, sedang menunggu ojek untuk pulang ke wilayah Cibitung. Pasalnya, di Hari Jadi Kabupaten Bekasi, mereka diabaikan Bupati Bekasi dan jajarannya.
Beberapa Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Bekasi, sedang menunggu ojek untuk pulang ke wilayah Cibitung. Pasalnya, di Hari Jadi Kabupaten Bekasi, mereka diabaikan Bupati Bekasi dan jajarannya.

Dicuekin Bupati, Pejuang Veteran Ogah Datang Lagi Ke Acara Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Bekasi yang hadir di acara peringatan hari jadi Kabupaten Bekasi Ke 66, pada Senin (15/08) terlihat kecewa. Mereka merasa tidak dihargai oleh Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin dan jajarannya. Padahal, sebagai pejuang asli Bekasi, mereka ikut serta dalam mempertahankan Kabupaten Bekasi dari penjajah.

Dengan rasa kecewa dan kesal, karena tidak ada satupun Pejabat Pemkab Bekasi yang menyambut para Veteran, akhirnya mereka lebih memilih meninggalkan kantor Bupati untuk kembali ke rumahnya masing-masing dengan perasaan cukup kecewa.

“Kami datang kesini bukan untuk dijadikan pajangan di Hari (Jadi) Kabupaten Bekasi. Padahal kami ingin menyampaikan keluh kesah dan berbagi cerita kepada Bupati Bekasi,” kata Ketua LVRI, Edi B Somad, Senin (15/08).

Menurut Edi, para veteran Kabupaten Bekasi berjanji bakal tidak akan datang dan mengikuti hari-hari nasional yang dilakukan Pemkab Bekasi. Karena, kata dia, sebagai pejuang yang membela bangsa indonesia dianggap sebelah mata oleh kepala daerah Kabupaten Bekasi.

“Kehadiran kami benar-benar hanya jadi pajangan saja, tanpa diberikan kesempatan berbicara apapun,” jelas Edi yang tinggal di Tambun Selatan.

“Kalau begini kita, para veteran yang  sebagiannya naik ojek pulangnya. Karena kita juga gak dijemput dan dianter,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

PDAM Tirta Bhagasasi

Pemisahan Aset PDAM Tak Kunjung Terealisasi, Bupati Diminta Berani Gugat Pemkot Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemisahan aset Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Bhagasasi antara Pemerintah …

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Bekasi, Juhandi saat memberikan sembako kepada perwakilan lansia di acara Hari Lanjut Usia(Lansia) Nasional tingkat Pemkab Bekasi | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bekasi Siapkan 5 Strategi Wujudkan Kesejahateraan Lansia

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi menyiapkan sejumlah strategi sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan …