Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Renovasi 2 Rumah Veteran

renovasi-rumah-veteran-kodim-0509-kabupaten-bekasi
renovasi-rumah-veteran-kodim-0509-kabupaten-bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kodim 0509 Kabupaten Bekasi sejak Rabu, 09 November 2016 lalu merenovasi dua unit rumah anggota veteran yang tidak layak huni yang berada di Kecamatan Tambun Selatan.

Kedua rumah yang direnovasi itu adalah milik Bapak Edi Bin Somad yang beralamat di Jl. Mekarsari RT 03/02 Desa Mekarsari, serta rumah milik Ibu Empin yang berada di Kp. Bulu, RT 03/02 Desa Setia Mekar.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol CZI Zulhadrie S. Mara menjelaskan hingga Senin (14/11) kemarin sekitar pukul 17.30 WIB, renovasi di rumah milik Bapak Edi Bin Somad sudah mencapai 100%.

“Adapun pekerjaan yang dilakukan mencakup pembuatan saluran (talang) air, menaikan ketinggian atap bagian belakang, penggantian atap baja ringan dan asbes, penggantian tangga, pemasangan plafon, penggantian pintu, plester dinding dan pengecatan,”

Sementara renovasi di rumah Ibu Empin, sambungnya, baru mencapai 99% dengan tahapan pemasangan pondasi, pemasangan atap baja ringan, pemasangan asbes, pembuatan KM/WC, pemasangan dinding, pemasangan plafon, pemasangan  keramik dan pengecatan.

“Renovasi rumah dua anggota veteran tersebut merupakan bentuk perhatian dan penghargaan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi terhadap para veteran yang ada di Kabupaten Bekasi,” tandasnya. (BC)

Pos terkait