3 orang terduga pelaku pengeroyokan yang berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang.
3 orang terduga pelaku pengeroyokan yang berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang.

Tiga Pelaku Pengeroyokan Yang Tewaskan Pemuda di Cikarang Utara Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Anggota Reskrim Polsek Cikarang menangkap 3 orang terduga pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang pemuda beriniasial TP alias JP (21).

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi menjelaskan peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu, 30 September 2017 jam 23.00 WIB di sebuah kontrakan yang berada di Kp. Cibereum, RT 03/03 Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara.

Adapun terduga pelaku pengeroyokan yang berhasil ditangkap yakni AH (22), DS alias JKT (26) S alias W (23) dan satu orang masih buron yakni BH alias NY.

“Tersangka secara bersama-sama melakukan pengeroyokan dengan menggunakan tangan kosong, kunci T yang terbuat dari besi dan tongkat sapu,” kata Kompol Puji Hardi, Selasa (03/10).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas diantaranya satu buah kunci T terbuat dari besi dengan panjang sekitar 40 cm dan 1 buah sapu lantai yang digunakan para tersangka untuk memukuli korban dan satu buah celana panjang milik korban yang terdapat bercak darah.

“Para tersangka, dikenakan pasal 170 ayat 2 ke 3 KUHP dengan ancaman hukuman pidana paling lama 12 tahun penjara,” ungkapnya.(BC)

Baca Juga

Petugas Kepolisian Sektor Cikarang saat mendatangi 8 remaja yang tengah asyik nongkrong di bawah jembatan rel kereta api di dekat Stasiun Cikarang pada Minggu (10/02) dinihari.

Delapan Remaja Nongkrong Diamankan Polisi, Tiga Motor ‘Bodong’ Disita

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak delapan remaja diamankan petugas Kepolisian Sektor Cikarang saat tengah asyik …

Mayat Mr. X saat ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik, Minggu (10/02) siang.

Mr X di Cikarang Utara Ditemukan Gantung Diri di Pohon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal dunia diduga dengan …