3 orang terduga pelaku pengeroyokan yang berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang.

Kasus Pengeroyokan Pemuda di Cikarang Utara Dipicu Api Cemburu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi menjelaskan peristiwa pengeroyokan yang dilakukan AH (22), DS alias JKT (26) S alias W (23) dan BH alias NY (DPO) terhadap TP alias JP (21) di sebuah kontrakan di Kp. Cibeureum, RT 03/03, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara pada Sabtu (30/09) malam lalu terjadi karena sebelumnya korban telah terbakar api cemburu.

BACA : Tiga Pelaku Pengeroyokan Yang Tewaskan Pemuda di Cikarang Utara Ditangkap

“Jadi peristiwa bermula ketika tersangka AH bersama keenam orang temannya, yakni DW, JO, AN, IP (pria-red) serta VN dan DL (perempuan-red) sedang berada di dalam kontrakan bernomor 151 dan meminum minuman keras jenis Ice Land yang dibeli IP,” kata Kompol Puji Hardi, Selasa (03/10).

Pada saat itu, sambungnya, DL mengambil foto AN dan menjadikan profile picture di BBM (Blackberry Mesangger). Sekitar pukul 23.00 WIB tiba-tiba saja TP alias JP datang bersama dua orang temannya dan menduga bahwa DL yang merupakan kekasih korban memiliki cowok baru seperti yang ditampilkan di profile picture di BBM-nya.

“Saat itu korban sepertinya cemburu dan datang sambil membawa sebilah samurai. Ia langsung masuk ke dalam kontrakan sambil marah-marah dan berkata ‘mana cowoknya’ lalu mencekik leher AH. Saat itu AH langsung membalas dengan memukul perut korban dengan tangan kosong dan dilerai oleh VN dengan cara menarik AH keluar dari kontrakan,” ungkapnya.

Tak lama berselang, sambungnya, tersangka AH lalu memberitahukan tersangka lainnya, yakni DS alias JKT, S alias W dan BH alias NY yang kemudian mendatangi kontrakan dan mengeroyok atau memukuli korban secara bersama-sama sehingga TP alias JP mengalami luka-luka dan meninggal dunia di RS. Mitra Keluarga Cikarang. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …