Atlet Golf Kabupaten Bekasi, Kevin C. Akbar dan Randy A.M.B tampil sebagai juara di nomor Foursome dan menyumbangkan satu medali emas bagi Kabupaten Bekasi di hari kelima Porda XIII Jawa Barat, Jum'at (05/10).
Atlet Golf Kabupaten Bekasi, Kevin C. Akbar dan Randy A.M.B tampil sebagai juara di nomor Foursome dan menyumbangkan satu medali emas bagi Kabupaten Bekasi di hari kelima Porda XIII Jawa Barat, Jum'at (05/10).

Tambah 7 Emas, Kabupaten Bekasi Geser Kota Bandung di Hari Kelima Porda XIII Jabar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Gelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat telah memasuki hari kelima. Dari sejumlah cabang olahraga yang telah dipertandingkan hari ini, Kabupaten Bekasi berhasil menambah 7 medali emas.

BACA: Kabupaten Bekasi dan Kota Bandung Bersaing Ketat Dulang Medali di Porda XIII Jabar

“Hari ini kita nambah 7 emas,” kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, H. Romli, Jum’at (05/10).

Dengan demikian, lanjutnya, hingga hari ini Kabupaten Bekasi total berhasil mengumpulkan sebanyak 19 medali emas dan sukses menggeser Kota Bandung baru mengumpulkan 17 medali emas  di peringkat kedua perolehan sementara medali di pesta olahraga empat tahunan itu.

“Iya kita naik ke peringkat kedua, geser Kota Bandung di klasemen sementara perolehan medali emas,” ucapnya.

Ketujuh medali yang diraih Kabupaten Bekasi berasal dari 3 cabang olahraga yakni Wushu sebanyak 5 medali emas, Golf 1 medali emas dan Renang 1 medali emas.

“Jumlah emas kita kemungkinan bertambah dari Anggar. Pertandingan masih berlangsung malam ini,” kata dia.

Romli menegaskan kontingen Kabupaten Bekasi siap untuk terus menorehkan prestasi untuk mengejar posisi puncak perolehan medali yang saat ini masih diduduki tuan rumah Kabupaten Bogor dengan torehan 35 medali emas.

“Pastilah (kita kejar-red). Ini kan belum apa-apa, masih banyak cabang olahraga yang belum dipertandingkan. Mudah-mudahan bisa tambah terus medalinya. Doakan saja,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Fenomena Kursi Wakil Bupati Bekasi, Dedi Mulyadi: Golkar Fokus Pileg dan Pilpres

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wara-wiri isu mengenai kekosongan kursi Wakil Bupati Bekasi Bekasi mulai ramai …

Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017 - 2022, Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja.

Terseret Kasus Meikarta, Neneng Ajukan Surat Pengunduran Diri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi non aktif Neneng Hassanah Yasin akhirnya mengajukan surat pengunduran …

error: