Kabupaten Bekasi dan Kota Bandung Bersaing Ketat Dulang Medali di Porda XIII Jabar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Memasuki hari keempat Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor, peta persaingan perolehan medali emas antara Kabupaten Bekasi dengan Kota Bandung semakin ketat.

Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi mengatakan hingga Kamis (04/10) sore, Kabupaten Bekasi berada di posisi ketiga dan hanya selisih dua medali emas dengan Kota Bandung yang berada di urutan kedua.

Sementara tuan rumah, yakni Kabupaten Bogor masih belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan 27 medali emas. “Kita masih diurutan ke tiga. Hari ini kita nambah lima medali dan selisih dua medali emas dengan Kota Bandung. Kita ada di 12 medali, sedangkan Kota Bandung 14 medali dan Kabupaten Bogor 27 medali,” ucapnya, Jum’at (05/10).

Hari ini, sambungnya, diharapkan ada empat medali emas yang bisa diraih kontingen Kabupaten Bekasi. Dua dari cabang olahraga Paralayang, satu dari golf dan satu dari anggar.

“Insyaallah kita bisa mencapainya. Dengan raihan hari ini, kita memungkinkan bisa melangkahi Kota Bandung,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ilutrasi

15 Kasus di Tahun 2018, Perempuan Kabupaten Bekasi Rentan Jadi Korban KDRT

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Perempuan di Kabupaten Bekasi rentan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga …

Jl. Raya Cikarang - Cibarusah selalu ramai dilintasi pengendara baik kendaraan kecil maupun besar. Kondisi jalan yang sempit serta menimbulkan kemacetan dan rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Pemprov Jabar Bakal Ambil Alih Pembebasan Lahan Jalan Raya Cikarang-Cibarusah?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pelebaran Jalan Cikarang – Cibarusah hingga kini tidak kunjung dimulai. Proyek …