Kabupaten Bekasi dan Kota Bandung Bersaing Ketat Dulang Medali di Porda XIII Jabar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Memasuki hari keempat Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor, peta persaingan perolehan medali emas antara Kabupaten Bekasi dengan Kota Bandung semakin ketat.

Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi mengatakan hingga Kamis (04/10) sore, Kabupaten Bekasi berada di posisi ketiga dan hanya selisih dua medali emas dengan Kota Bandung yang berada di urutan kedua.

Sementara tuan rumah, yakni Kabupaten Bogor masih belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan 27 medali emas. “Kita masih diurutan ke tiga. Hari ini kita nambah lima medali dan selisih dua medali emas dengan Kota Bandung. Kita ada di 12 medali, sedangkan Kota Bandung 14 medali dan Kabupaten Bogor 27 medali,” ucapnya, Jum’at (05/10).

Hari ini, sambungnya, diharapkan ada empat medali emas yang bisa diraih kontingen Kabupaten Bekasi. Dua dari cabang olahraga Paralayang, satu dari golf dan satu dari anggar.

“Insyaallah kita bisa mencapainya. Dengan raihan hari ini, kita memungkinkan bisa melangkahi Kota Bandung,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Juju Juariah istri Budi Raharjo saat menunjukan foto suaminya didampingi kedua anaknya, Kamis (25/04) malam.

Cerita Istri Budi Raharjo, Ketua KPPS di Cikarang Utara yang Meninggal Dunia: Ini Tanggung Jawab dan Tugas Negara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Budi Raharjo (53) Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu serentak …

Seleksi pemain Persikasi tahap kedua di Stadion Mini Cikarang Barat, Kamis (25/04).

30 Talenta Lokal Lolos Seleksi Pemain Persikasi Tahap Dua

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Dua tahap seleksi pemain sudah dilakoni Persikasi menjelang bergulirnya Liga 3 …