Kabupaten Bekasi dan Kota Bandung Bersaing Ketat Dulang Medali di Porda XIII Jabar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Memasuki hari keempat Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor, peta persaingan perolehan medali emas antara Kabupaten Bekasi dengan Kota Bandung semakin ketat.

Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi mengatakan hingga Kamis (04/10) sore, Kabupaten Bekasi berada di posisi ketiga dan hanya selisih dua medali emas dengan Kota Bandung yang berada di urutan kedua.

Sementara tuan rumah, yakni Kabupaten Bogor masih belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan 27 medali emas. “Kita masih diurutan ke tiga. Hari ini kita nambah lima medali dan selisih dua medali emas dengan Kota Bandung. Kita ada di 12 medali, sedangkan Kota Bandung 14 medali dan Kabupaten Bogor 27 medali,” ucapnya, Jum’at (05/10).

Hari ini, sambungnya, diharapkan ada empat medali emas yang bisa diraih kontingen Kabupaten Bekasi. Dua dari cabang olahraga Paralayang, satu dari golf dan satu dari anggar.

“Insyaallah kita bisa mencapainya. Dengan raihan hari ini, kita memungkinkan bisa melangkahi Kota Bandung,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Fenomena Kursi Wakil Bupati Bekasi, Dedi Mulyadi: Golkar Fokus Pileg dan Pilpres

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wara-wiri isu mengenai kekosongan kursi Wakil Bupati Bekasi Bekasi mulai ramai …

Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017 - 2022, Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja.

Terseret Kasus Meikarta, Neneng Ajukan Surat Pengunduran Diri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi non aktif Neneng Hassanah Yasin akhirnya mengajukan surat pengunduran …

error: