LaCika Band saat tampil di acara konser amal #PaluKuat, penggalan dana bagi dana bagi warga yang terdampak bencana di Sulawesi Tengah, Jumat (05/10).
LaCika Band saat tampil di acara konser amal #PaluKuat, penggalan dana bagi dana bagi warga yang terdampak bencana di Sulawesi Tengah, Jumat (05/10).

Gandeng Kejaksaan dan Lapas, Wartawan di Kabupaten Bekasi Gelar Konser Amal #PaluKuat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wartawan Media Centre DPRD Kabupaten Bekasi menggelar penggalangan dana bagi warga yang terdampak bencana di Sulawesi Tengah, Jumat (05/10). Kegiatan bertajuk #PaluKuat ini digelar atas kerja sama awak media dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cikarang.

BACA: Bikin Group Band, Napi di Lapas Cikarang Bakal Rilis Album Perdana

Penggalangan dana ini dilaksanakan dengan menggelar konser musik di Plaza Pemerintah Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Konser tersebut menampilkan band yang terdiri atas para warga binaan dari Lapas Cikarang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, Kepala Seksi Intelijen Kejari Kabupaten Bekasi, Haerdin dan Kepala Seksi Pembinaan Lapas Cikarang, Fuad.

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin mengaku sangat mengapresiasi kepedulian masyarakat Kabupaten Bekasi terhadap musibah yang menimpa Palu, Donggala dan Sigi.

“Ini bukan sekedar kepedulian wartawan, kejaksaan, lapas atau masyarakat Kabupaten Bekasi. Ini wujud kepedulian bangsa Indonesia. Sangat sangat apresiasi kegiatan ini dan turut berduka atas duka di Sulawesi Tengah. Tapi saya pastikan masyarakat Kabupaten Bekasi hadir bagi Sulawesi,” kata dia.

Kegiatan yang dibalut dengan konser para warga binaan sukses menyedot perhatian para aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Bekasi, serta warga sekitar. Selain memberikan donasinya bagi bencana di Sulawesi Tengah, mereka pun nampak menikmati sajian musik dari para warga binaan.

Dari hasil penggalangan tersebut, terkumpul dana sebesar Rp 23.633.000. Hasil ini didonasikan melalui kegiatan Kejaksaan RI Peduli Palu – Donggala. (BC)

Baca Juga

Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/10).

Sidak Ke DPMPTSP, Dirjen Otda Minta Waktu Proses Perizinan di Kabupaten Bekasi Dipersingkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono melakukan inspeksi mendadak …

error: