Penanganan sementara jalan lingkar sukatani yang ditutup menggunakan batu beskos sebelum diperbaiki secara permanen, Kamis (04/10).
Penanganan sementara jalan lingkar sukatani yang ditutup menggunakan batu beskos sebelum diperbaiki secara permanen, Kamis (04/10).

Jalan Lingkar Sukatani Siap Dibeton

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi siap melakukan pekerjaan pembetonan terhadap ruas Jalan Lingkar Sukatani.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Jamaludin saat dikonfirmasi mengenai rencana perbaikan ruas jalur tersebut.

“Untuk penanganan sementara, sekarang kita urug menggunakan batu beskos,” kata Jamaludin, Kamis (04/10).

Sementara untuk perbaikan permanen sudah dianggarkan di APBD Perubahan 2018. “Sudah dianggarkan di ABT (APBD Perubahan-red). Mudah-mudahan bulan depan sudah bisa dikerjakan,” tandasnya.

Selain Jalan Lingkar Sukatani, perbaikan juga akan dilakukan di sejumlah ruas jalan lainnya, seperti Jl. Kandang Gereng – Tegal Danas dan  Jalan Raya Perjuangan Babelean.

“Jadi jalan-jalan yang memang mendesak (untuk diperbaiki-red), itu kita prioritaskan untuk diselesaikan di ABT,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Tersangka FMI (23) saat diamankan Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Sukatani.

Simpan 3 Paket Ganja di Bungkus Rokok, Pemuda Gondrong Ini diamankan Polisi

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI  – Unit Reserse Kriminal Polsek Sukatani menangkap FMI (23) tersangka pengedar narkoba jenis …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat meninjau galian pipa pdam yang digunakan untuk hidran umum di di halaman Masjid Al Ikhlas, Kp. Poponcol, Desa Ridomanah, Kecamatan Cibarusah, Jumat (12/07) pagi | Foto : Humas Pemkab Bekasi

Pemasangan Pipa PDAM untuk Hidran Umum di Cibarusah Belum Maksimal

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH –  Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mewacanakan pembangunan hidran umum khusus untuk warga …