Penanganan sementara jalan lingkar sukatani yang ditutup menggunakan batu beskos sebelum diperbaiki secara permanen, Kamis (04/10).
Penanganan sementara jalan lingkar sukatani yang ditutup menggunakan batu beskos sebelum diperbaiki secara permanen, Kamis (04/10).

Jalan Lingkar Sukatani Siap Dibeton

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi siap melakukan pekerjaan pembetonan terhadap ruas Jalan Lingkar Sukatani.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Jamaludin saat dikonfirmasi mengenai rencana perbaikan ruas jalur tersebut.

“Untuk penanganan sementara, sekarang kita urug menggunakan batu beskos,” kata Jamaludin, Kamis (04/10).

Sementara untuk perbaikan permanen sudah dianggarkan di APBD Perubahan 2018. “Sudah dianggarkan di ABT (APBD Perubahan-red). Mudah-mudahan bulan depan sudah bisa dikerjakan,” tandasnya.

Selain Jalan Lingkar Sukatani, perbaikan juga akan dilakukan di sejumlah ruas jalan lainnya, seperti Jl. Kandang Gereng – Tegal Danas dan  Jalan Raya Perjuangan Babelean.

“Jadi jalan-jalan yang memang mendesak (untuk diperbaiki-red), itu kita prioritaskan untuk diselesaikan di ABT,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/10).

Sidak Ke DPMPTSP, Dirjen Otda Minta Waktu Proses Perizinan di Kabupaten Bekasi Dipersingkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono melakukan inspeksi mendadak …

error: