Altlet menembak Kabupaten Bekasi saat menjalani persiapan Porda XIII beberapa waktu lalu di Lapangan Tmbak Koni Jawa Barat.
Altlet menembak Kabupaten Bekasi saat menjalani persiapan Porda XIII beberapa waktu lalu di Lapangan Tmbak Koni Jawa Barat.

Menembak Sumbang Emas Pertama Kabupaten Bekasi di Porda XIII Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kabar membanggakan datang dari kontingen Kabupaten Bekasi di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 Jawa Barat. Kabupaten Bekasi berhasil mendapatkan medali emas pertamanya lewat atlet cabang olahraga (cabor) menembak yakni Sussana.

Sussana berhasil menyumbangkan medali emas pertamanya untuk Kabupaten Bekasi setelah berhasil memperoleh poin tertinggi di nomor 25 meter pistol putri.

“Iya, Susanna berhasil meraih emas. Dia menjadi atlet pertama yang menyumbangkan emas bagi Kabupaten Bekasi,” kata Wakil Kepala Bidang Target di Perbakin Kabupaten Bekasi, Batong Sulaeman, Selasa (02/10).

Batong menjelaskan Sussana berhasil meraih nilai tertinggi, yakni 551-10X sehingga memperoleh medali emas, disusul Zaitun asal Kabupaten Cirebon yang memperoleh medali perak dengan nilai 547-8X dan Oktafian Rarun yang juga asal Kabupaten Bekasi dengan meraih medali perunggu usai mencatat nilai 545-10X.

Dengan hasil ini, Batong berharap Perbakin bisa meraih medali emas di semua nomor yang dipertandingkan pada multi event empat tahunan tersebut. “Kita optimis,” kata Batong. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi Wushu

Selain Menembak, Kabupaten Bekasi Juga Juara Umum Cabang Olahraga Wushu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Selain menembak, Kabupaten Bekasi juga menorehkan prestasi di Cabang Olahraga (Cabor) …

Tambahan medali emas untuk Kabupaten Bekasi dari cabor menermbak nomor standard division team yang berhasil ditorehkan Sony Prabowo, Iwan Setiawan, dan Martin Harjawinata di hari terakhir pelaksanaan cabor menembak Porda XIII/2018 Jawa Barat, Minggu (07/10).

Kabupaten Bekasi Juara Umum Cabang Olahraga Menembak Porda XIII Jabar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Tim menembak Kabupaten Bekasi mencetak sejarah baru setelah tampil sebagai juara …