Persikasi Fans saat menyiapkan Koreo 3D di pintu tribun utara Stadion Wiwa Mukti.
Persikasi Fans saat menyiapkan Koreo 3D di pintu tribun utara Stadion Wiwa Mukti.

Penuhi Tribun Utara Stadion Wibawa Mukti, Persikasi Fans Siapkan Koreo 3D

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pertandingan kedua putaran 1 Liga 3 Regional Jawa, Persikasi akan menjamu Persem Mojokerto di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (03/10) siang pukul 14.00 WIB di Stadion Wibawa Mukti.

BACA: Persikasi Siap Tampil ‘On Fire’ Hadapi Persem Mojokerto

Untuk memberikan dukungan penuh terhadap skuad Bendo Item, Persikasi Fans sudah menyiapkan Koreo 3D. Demikian disampaikan Ketua Persikasi Fans, Aples Techuari.

“Ini bentuk motivasi bagi pemain untuk bisa menjadi Juara. Apalagi ini kali pertama team senior kita bermain di Stadion Wibawa Mukti sehingga menjadi kebanggaan untuk team dan suporter. Selain koreo 3D kita juga siapkan koreo kertas,” kata Aples, Rabu (03/10) pagi.

Aples mengungkapkan, Persikasi Fans akan berada di tribun utara sepanjang laga. “Kita gak bisa sebut berapa banyaknya, tapi insya allah tribun utara penuh,” ungkapnya.

Persikasi Fans berharap para pemain dapat menunjukan totalitasnya di laga ini dan mampu tampil juara dengan membalas kekalahan dari Persem Mojokerto 2-1 di pertandingan sebelumnya.

“Semua pertandingan harus kita anggap final sehingga semua pertandingan harus dimenangkan,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten periode 2014 - 2018, H Aruman saat menyerahkan pataka kepada H. Amung, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2018 - 2022.

Aang Mundur, H. Amung Melenggang Jadi Ketua PSSI Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – H Hamun Sutisna alias H. Amung akhirnya terpilih sebagai Ketua Asosiasi …

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli

Jelang Kongres Pemilihan Ketua PSSI, Ini Pesan Ketua KONI Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bekasi, Romli berharap Kongres Pemilihan …

error: