Jalani 4 Laga Uji Coba, Stadion Wibawa Mukti Kembali Dipilih Jadi Kandang Timnas Indonesia

Laga uji coba Timnas Indonesia kontra Mauritius di Stadion WIbawa Mukti, Selasa (11/09) lalu.
Laga uji coba Timnas Indonesia kontra Mauritius di Stadion WIbawa Mukti, Selasa (11/09) lalu.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Stadion Wibawa Mukti kembali dipilih menjadi kandang Timnas Indonesia dalam empat laga uji coba internasional pada pekan kedua hingga ketiga Oktober 2018.

Empat laga uji coba internasional itu akan melibatkan Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U-19.

Bacaan Lainnya

Informasi sementara yang diterima, Timnas Indonesia U-19 akan terlebih dahulu bermain menghadapi Arab Saudi U-19 pada Rabu 10 Oktober 2018 pukul 15.45 WIB, yang kemudian dilanjutkan dengan laga uji coba  Timnas Indonesia senior kontra Myanmar pada pada pukul 18.30 WIB

Kemudian Timnas Indonesia U-19 akan melakukan laga uji coba kembali pada menghadapi Yordania U-19 pada Sabtu 13 Oktober 2018 pukul 15.30 WIB dan Timnas Indonesia Senior menjamu Hongkong pada Selasa 16 Oktober 2018 pukul 18.30 WIB.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Denny Rusnandi saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Iya, Insya Allah Stadion Wibawa Mukti akan menjadi venue untuk empat laga uji coba Timnas Indonesia,” kata Denny Rusnandi, Jum’at (04/10).

Ia mengatakan tidak ada persiapan khusus yang disiapkan pengelola stadion menghadapi empat laga uji coba Timnas Indonesia itu.

“Secara keseluruhan sih sudah siap, paling rumput tinggal kita potong sesuai standar, yakni 2.5 – 2.7 cm,” kata dia. (BC)

Pos terkait