Rumah Kebakaran di Lippo Cikarang Tewaskan Satu Orang

Anggota kepolisian saat membawa korban Mr X ke RS. Polri Kramat Jati, Sabtu (07/05) dinihari.
Anggota kepolisian saat membawa korban Mr X ke RS. Polri Kramat Jati, Sabtu (07/05) dinihari.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Sebuah rumah di Meadowgreen Lippo Cikarang , Jum’at (06/05) malam habis dilalap api. Api dengan cepat merambat hingga menimbulkan kebakaran besar.

Romanus, warga perumahan Meadowgreen Lippo Cikarang menjelaskan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu ia mengaku mendengar suara letupan dari rumah yang dihuni tetangganya, Dede dengan alamat Perumahan Meadowgreen Jl. Bougenvile indah V No.19 Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan itu.

Bacaan Lainnya

“Saya dengar suara letupan seperti ada kebakaran, kemudian keluar rumah dan teriak minta tolong,” kata Romanus.

Mendengar teriakan Romanus, beberapa orang warga dan petugas keamananpun berdatangan dan berusaha memadamkan api menggunakan selang air. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 24.00 WIB setelah dua unit mobil pemadam kebakaran datang.

Kabag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. “Bangunan yang rusak cuma kamar bagian depan, sementara untuk kerugian materi masih belum dapat ditaksir,” katanya.

Dikatakan olehnya akibat peristiwa kebakaran itu menewaskan satu orang laki-laki yang belum diketahui identitasnya (Mr. X).

“Kita masih mencari tahu identitas mayat tersebut, apakah rekan si penghuni rumah atau pencuri,” terangnya.

Lanjut dia, ketika dikonfirmasi melalui telfon, saat kebakaran terjadi penghuni rumah yaitu Dede tidak ada di tempat karena berlibur ke Puncak, sekitar 3 jam sebelum peristiwa kebakaran terjadi.

“Saat pergi, penghuni rumah mengaku meninggalkan rumah dalam keadaan kosong karena karyawannya sudah pulang duluan,” katanya .(DB)

Pos terkait