PPM Kabupaten Bekasi Berkurban Bersama Veteran di Gedung Juang

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bekasi bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) merayakan Hari Raya Idul Adha, dengan memotong sapi dan kambing di Gedung Juang 45 Tambun, Jum’at (01/09).

Ketua PPM Kabupaten Bekasi, Jonly Nahampun mengatakan, memaknai perayaan Idul Adha sebagai momentum untuk meningkatkan rasa sosial dan berbagi kepada sesama manusia. Sebab, masih banyak masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan. Apalagi, terasa bahagia bila berkurban bersama para Pejuang.

Bacaan Lainnya

“Ini menjadi pengingat kita semuanya dalam hidup kita, bahwa spirit berkurban sangat diperlukan. Berkurban untuk masyarakat, untuk keluarga untuk lingkungannya, ini sangat penting sekali,” kata Jonly.

“Kami pun dari PPM, berterimakasih dengan beberapa bantuan dari para dermawan. Karena dengan bantuan ini, kami anak keturunan pejuang bisa berkurban dengan para pejuang,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua LVRI Bekasi, Edi B Somad, sangat bangga dengan PPM Kabupaten Bekasi yang memperhatikan para sesepuh pejuang kemerdekaan republik Indonesia.

Sehingga, dengan semangat berkurban yang telah diajarkan oleh para nabi, harus dijadikan sebagai ajang gotong royong untuk membantu kaum tidak mampu dengan menyediakan daging.

Perlu diketahui, bantuan dari para dermawan tersebut ialah Rohmani, Bambang, Nurdin, Manito, Sugiyo, Hoyadi, Hj. Salbiah, H. Atang, H. Ali Bin Amin dan Hj. Yuni. (BC)

Pos terkait