Bupati Bekasi Solat Idul Adha dan Berkurban di Bangkongreang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin dan Wakil Bupati Bekasi menunaikan ibadah sholat Idul Adha 1438 Hijriah bersama masyarakat di Masjid Al Barokah, Kp. Bangkongreang, Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (01/09).

Kasubag Humas Pemkab Bekasi, Ramdan Nurul Ikhsan mengatakan pada sholat Ied tersebut, bertindak sebagai imam adalah Ust. Embing dan Khotib yakni Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bekasi, H. Shobirin. Bupati Bekasi pun menyampaikan sambutannya sebelum melaksanakan sholat.

“Dalam sambutannya, Bupati mengajak warga Kabupaten Bekasi, khususnya jamaah yang hadir di Masjid Al Barokah untuk memaknai arti sebuah pengorbanan sebagaimana Allah SWT perintahkan di dalam Al-Quran sesuai dengan kisah yang dialami Nabi Ibrahim As dan Puteranya Nabi Ismail As. Saat ini, kita sebagai Umat Muslim diperintahkan oleh Allah SWT untuk memberikan sedikit harta yang kita miliki untuk dibagikan dalam bentuk pemberian hewan Qurban.” kata Ramdan.

Dalam kesempatan itu, sambungnya, Bupati Bekasi juga menyerahkan bantuan hewan kurban berupa seekor sapi kepada DKM Masjid Al Barokah. (BC)

Baca Juga

Kuasa Hukum H Marjuki, Arkan Cikwan

Kuasa Hukum Marjuki Tanggapi Santai soal Keluarnya Rekomendasi Terbaru Calon Wakil Bupati dari Golkar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kuasa hukum H. Marjuki, Arkan Cikwan menanggapi santai soal keluarnya rekomendasi …

Foto: Humas Pemkab Bekasi

Bupati Bekasi Lantik 3 Pejabat Struktural Eselon II

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melakukan mutasi tiga orang pejabat struktural eselon …