Polisi Masih Selidik Penyebab Kebakaran Pabrik Helm

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro menyatakan, penyebab kebakaran yang terjadi di PT Tara Kusuma Indah (TKI) Jl. Waru, Blok F2, Nomor 2, B-C, Kawasan Delta Silicon II, Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (16/08), masih dalam tahap penyelidikan.

“Namun yang pasti titik awal api ini muncul berasal dari ruangan produksi painting (pengecatan helm, Red). Kalau untuk korban jiwa, informasi yang kami dapatkan nihil alias tak ada,” kata dia saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurut dia, api di pabrik ini bisa dipadamkan setelah pihaknya mengerahkan mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari seluruh kawasan di wilayah hukumnya serta lima unit Damkar dari Pemkab Bekasi. Dengan total sekitar 14 unit mobil Damkar.

“Untuk sementara saat ini api telah berhasil kita padamkan dan sedang proses pendinginan. Kita perkirakan kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.00 dan saat kejadian proses evakuasi tak ada kendala apapun. Sedangkan taksiran kerugian belum bisa diperkirakan, karena kita belum berkoordinasi dengan pihak perusahaan,” tegasnya (BC)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …