Pabrik Helm di Cikarang Terbakar, 11 Unit Mobil Damkar diterjunkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – PT. Tara Kusuma Indah (PT. TKI) yang beralamat di Jl. Waru Blok F2 No 2 B-C Delta Silicon 2, Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, dilalap Si Jago Merah, Selasa (16/08).

Perusahaan yang mempoduksi helm ini terbakar sekitar pukul 12.00 WIB dan belum diketahui apa penyebab kebakaran. Api berhasil dipadamkan oleh 11 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) yang terjun kelokasi.

Sebanyak 11 unit Pemadam kebakaran terbeut dari Pemda Bekasi 5 unit, Ejip 1, Hankook 1, Delta Mas 1, Jababeka 1, Slikbar 1, Hyundai 1 dan kebakaran tersebut terjadi di bagian gudang painting.

“Pas saya lihat asap keluar dari cerobong asap, sekitar pukul 12.00 siang pas istirahat kurang lebih 5 setelah bell istirahat,” ucap salah satu karyawan Agus (31) saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurut dia, asap pertama terlihat dari cerobong asap di gedung painting dimana gedung tersebut merupakan gedung pengecetan helm yang sudah tahap finising, tidak ada korban saat kebakaran kejadian terjadi.

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …