Ilustrasi
Ilustrasi

Polisi Buru DPO Komplotan Pencuri Modus Ban Kempes di Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN –  Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Selatan masih memburu lima tersangka  yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) pelaku pencurian dengan modus ban kempes di Jl. Raya Industri Jababeka, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan beberapa waktu lalu.

BACA: Pencuri Modus Ban Kempes di Cikarang Selatan Terjungkal Ditabrak Korban

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Selatan, Iptu Jefri menjelaskan lima tersangka yang diburu yakni SA, FI, ME, KO dan AM. Mereka berhasil melarikan diri saat FE (27) salah satu rekan mereka tertangkap oleh warga lalu diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Ciri-ciri tersangka yang buron sudah kami identifikasi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat segera diamankan,” kata Iptu Jefri, Minggu (27/01).

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka FE, sambungnya, diketahui komplotan ini sudah melakukan aksinya dengan modus serupa hingga belasan kali di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Sasarannya dilakukan secara acak namun biasanya yang sendirian karena dianggap lemah mengawasi barang berharganya dan mudah dikelabui,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Barang bukti berupa celurit yang digunakan tersangka HM saat melakukan aksinya di sebuah kontrakan yang berada di Kp. Pasir Konci, RT 16/06 Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan pada Rabu 14 Agustus 2019 lalu dan berhasil diamankan anggota Unit Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan

Palak Penghuni Kontrakan Pakai Celurit, Pemuda di Cikarang Selatan Diamankan Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan mengamankan seorang pemuda berinisial …

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Dona Harefa bersama Kanit Reskrim Iptu Jefri beserta anggotanya saat mendatangi TKP dan mengamankan tersangka berikut barang bukti ke Mapolsek Cikarang Selatan

Bawa Pistol Mainan, Maling Motor di Puskesmas Cibatu Babak Belur Diamuk Massa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Seorang pria berinisial ER (22) asal Kp. Bojong Karya, Kecamatan Rengas …