konser-ahmad-dhani
konser-ahmad-dhani

Persoalan Ahmad Dhani Menguntungkan Pasangan SAH?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua tim pemenangan Sa’duddin – Ahmad Dhani (SAH), Mustakim‎, mengatakan jika persoalan yang tengah menimpa Ahmad Dhani merupakan persoalan mantan suami Maia Estianti itu di Jakarta.

BACA : LP Dugaan Penghinaan Presiden Akan Pengaruhi Elektabilitas Ahmad Dhani

“Kalau kita cuma tim sukses di Bekasi, sedangkan saya kan dari Partai Demokrat, nah kebetulan ditunjuk jadi ketua tim sukses. Itu kan urusan beliau di Jakarta dan beliau salah satu kader Gerindra,” kata dia, Senin (07/11).

Dirinya pun tidak dapat memastikan apakah hal itu akan mempengaruhi elektabilitas pasangan calon yang diusungnya dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

BACA : Diduga Lakukan Penghinaaan Terhadap Presiden, Ahmad Dhani dilaporkan ke Polisi

“Kita tidak tahu lah, nanti kan rakyat yang memilih. Ya ada diuntungkan, ada dirugikan,” pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi Partai Demokrat itu.

“Diuntungkannya mungkin masyarakat yang muslim mungkin banyak yang Pak Ahmad Dhani membela Al-Quran, bagi teman – teman yang tadinya separuh – separuh ya pasti untung ruginya ada lah,” sambungnya.

Ia pun menegaskan bahwa pihaknya tidak memiliki kekhawatiran jika persoalan Ahmad Dhani akan berimbas pada merosotnya suara SAH di Pilkada 2017.

“Merosot kenapa? Nggak ada, kita perhitungan menang kok, Insya Allah. Penduduk Bekasi kan mayoritas muslim hampir 80 persen, kan gitu kan,”  tutupnya. (BC)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …