ahmad-dhani-jokowi
ahmad-dhani-jokowi

Diduga Lakukan Penghinaaan Terhadap Presiden, Ahmad Dhani dilaporkan ke Polisi

BERITACIKARANG.COM, JAKARTA – Calon Wakil Bupati Bekasi Dhani Ahmad Prasetyo atau yang dikenal Ahmad Dhani dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Relawan Pro Jokowi (Projo) dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ), Senin (07/11) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Laporan Polisi yang dibuat oleh LRJ dan Projo bernomor: LP /5423/XI/2016/PMJ/Dit Reskrimum.
Laporan Polisi yang dibuat oleh LRJ dan Projo bernomor: LP /5423/XI/2016/PMJ/Dit Reskrimum.

Ketua LRJ, Riano Oscha mengatakan Ahmad Dhani dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo saat berorasi di depan Istana Negara pada Jum’at 04 November 2016 lalu.

Dalam pembuatan laporan polisi itu, ia juga mengaku membawa rekaman Ahmad Dhani sekaligus membawa beberapa saksi yang menyaksikan langsung ketika Ahmad Dhani menghina Jokowi.

Laporan yang dibuat oleh LRJ dan Projo tertuang dalam laporan polisi bernomor, LP /5423/XI/2016/PMJ/Dit Reskrimum.

Dalam laporan tersebut, polisi menyertakan Pasal 207 KUHP tentang Penghinaan terhadap Penguasa.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani merupakan Calon Wakil Bupati dengan nomor urut 2 yang akan maju di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 untuk mendampingi Calon Bupati Sa’duddin yang diusung oleh PKS, Gerindra dan Demokrat. (BC)

Baca Juga

Pemantapan ‘Door To Door Campaign’ kepada 1500 milenial Kabupaten Bekasi dari daerah pemilihan 6 Kabupaten Bekasi, Sabtu (06/04).

Kampanye Door To Door, Ribuan Milenial Kabupaten Bekasi Diminta Gencar Sosialisasikan Program 3 Kartu Jokowi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Sedikitnya 1500 milenial Kabupaten Bekasi dari Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Bekasi …

Presiden Joko Widodo, didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) dan Dewan Pembina PAPMISO saat menikmati semangkuk bakso di acara Gebyar Bakso Merah Putih Indonesia Bersatu dan Pemecahan Rekor MURI Makan Bakso Gratis 36.000 porsi di Kota Deltamas, Kecamatan Cikarang Pusat, Minggu (03/03).

Jokowi Dinobatkan Sebagai Satu-satunya Kepala Negara yang Peduli Terhadap Bakso

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (PAPMISO) menobatkan Presiden Joko Widodo sebagai …