panit-binmas-polsek-babelan-smpit-at-taqwa
panit-binmas-polsek-babelan-smpit-at-taqwa

Panit Binmas Polsek Babelan Ajak Siswa dan Siswi SMPIT At Taqwa Jauhi Narkoba

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Kepolisian Sektor Babelan terus menosialisakan akan bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar. Hal ini seperti yang dilakukan Panit Binmas Polsek Babelan Ipda Margito saat upacara bendera di SMP IT At-Taqwa Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Senin (07/11).

Kapolsek Babelan, Kompol Mualim Harahap.S.H mengatakan kegiatan ini sebagai wujud dan upaya pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja dikalangan para pelajar. Menurut dia, para pelajar adalah generasi penerus bangsa dan harus bebas dari pengaruh narkoba.

“Pelajar harus mengisi kegiatannya dengan hal yang Positif sebagai langkah untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan remaja, diharapkan para pelajar juga bisa menjadi contoh dan dapat dijadikan tauladan yang baik bagi lingkungannya,” Kata Kapolsek Babelan, Kompol Mualim Harahap SH.

Dalam upacara itu, Panit Binmas Polsek Babelan juga menghimbau kepada seluruh para peserta upacara agar mememberikan informasi kepada pihak berwajib apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan terhadap peredaran narkoba baik di sekolah atau ditempat tinggalnya masing-masing. (BC)

Baca Juga

Sabu 0,32 Gram Antarkan Pemuda Ini ‘Ngandang’ di Polsek Babelan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Pemuda berinisial AFI (24) asal Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi terpaksa ‘ngandang’ …

BNK Fasilitasi Pecandu Narkoba di Kabupaten Bekasi yang Ingin Tobat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi siap memfasilitasi para pecandu narkoba untuk …