Perempuan Cantik Ini Pastikan Maju di Pileg Lewat Partai NasDem Tanpa Mahar

winda komala sari pileg nasdem kabupaten bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Wakil Sekretaris Bidang Eksternal DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi, Winda Komala Sari akan maju dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif. Tentunya ia akan maju mencalonkan diri melalui Partai NasDem.

Menurutnya, hanya Partai NasDem yang memberikan kesempatan bagi pemuda. Selain itu, maju dalam Pileg melalui Partai NasDem dipastikan tanpa mahar.

Bacaan Lainnya

“Karena NasDem adalah satu – satunya partai politik tanpa mahar dan NasDem membuka kesempatan untuk para pemuda yang ingin membangun daerahnya agar lebih baik lagi terutama daerah saya di  tambun selatan,” ujarnya.

Perempuan kelahiran Bekasi, 2 April 1994 ini mengatakan, sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilu legislatif.

“Alhamdulillah sudah memulai sosialisasi ke masyarakat. Karena saya lahir dan besar di Kabupaten Bekasi, khususnya Tambun Selatan, saya ingin membenahi kabupaten bekasi terutama di daerah saya (Tambun Selatan-red),” ucapnya.

Dirinya ingin konsentrasi dalam hal maksimalisasi Balai Latihan Kerja (BLK) untuk pemuda dan lulusan baru dari sekolah yang belum bekerja. Ia pun berniat untuk melakukan pemberdayaan perempuan. (BC)

Pos terkait