Mengantuk, Pemudik Roda Dua Asal Kayuringin Nyungsep di Tambun

Bripka Samapta S, anggota Pospam 01 Indoporlen Polsek Tambun saat membersihkan luka di pipi korban dengan alkohol dan obat merah.
Bripka Samapta S, anggota Pospam 01 Indoporlen Polsek Tambun saat membersihkan luka di pipi korban dengan alkohol dan obat merah.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pemudik roda dua bernama Arya Pramudita (29) mengantuk sehingga motor Honda Beat B 3183 yang ia kendarai terjatuh di dekat pertigaan Indoporlen, Jl. Pangeran Diponegoro, Kecamatan Tambun Selatan, pada Minggu (03/07) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan kejadian itu murni kecelakaan tunggal atau tidak melibatkan kendaraan lain meskipun saat saat kejadian kondisi lalu lintas di jalur Pantura Kabupaten Bekasi dipadati kendaraan bermotor lainnya.

Bacaan Lainnya

“Murni kecelakaan tunggal. pengemudi kurang berkonsentrasi karena mengantuk sehingga terjatuh dan mengakibatkan luka lecet di pipi. Petugas kepolisian yang melihatnya, langsung tanggap dan membantu korban dengan membawanya ke pos pengamanan dan membersihkan luka dengan alkohol dan obat merah,” kata Endang.

Usai beristirahat untuk menghilangkan rasa sakit dan kantuk, selang beberapa jam kemudian, warga Jl. Letnan Arsyad RT 08 RW 12 Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan pamit untuk melanjutkan perjalanan.

“Sekali lagi kita imbau agar kalau pemudik mengantu, jangan segan mampir ke Pospam, Posyan atau Cek Point yang kita dirikan di sepanjang Jalur Pantura,” kata dia.(DB)

Pos terkait