anggota-banggar-yang-juga-ketua-fraksi-pks-syamsul-falah-sedang-talkshow-dengan-salah-satu-radio
anggota-banggar-yang-juga-ketua-fraksi-pks-syamsul-falah-sedang-talkshow-dengan-salah-satu-radio

Ketua Fraksi PKS Ingatkan Paslon Bupati Santun dalam Berkomunikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua Fraksi Partai Keadilaan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Bekasi, Syamsul Falah enggan bekomentar banyak terkait persoalan Ahmad Dhani yang dilaporkan Relawan Pro Jokowi (Projo) dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) atas dugaan penghinaan terhadap Presiden Jokowi.

BACA : Relawan #Kita2SAH : Persoalan Ahmad Dhani diduga Pengalihan Kasus Ahok

“Saya nggak terlalu majulah mengomentari masalah itu. Biarkan pihak-pihak terkait menyelesaikan permasalahan itu,” kata Syamsul Falah, Selasa (08/11)

Disinggung tentang pengaruh elektabilitas Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Sa’duddin di Pilkada 2017, anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV itu mengatakan akan berpengaruh. Hanya saja pengaruhnya belum bisa diprediksi.

BACA : Dugaan Penghinaan Presiden Akan Pengaruhi Elektabilitas Ahmad Dhani

“Kalau berpengaruh pasti ada pengaruhnya. Yang namanya suatu kejadian atau kasus ya pasti akan berpengaruh, tetapi seberapa besar pengaruhnya kita belum bisa memprediksinya,” kata dia.

Pengaruh itu, sambungnya bisa positif atau negatif, tergantung persepsi masyarakat. “Kalau orang yang menganggap Dhani itu heroik bisa jadi meningkatkan elektabilitas. Tetapi bagi orang yang tidak pro dengan itu, bisa jadi yang tadinya mungkin udah mulai demen-demen malah jadi menjadi menjauh, kan gitu,” kata dia.

BACA :  Neneng Tak Rela Kabupaten Bekasi dipimpin Preman

Ia pun berpesan agar siapapun harus berhati-dalam menyampaikan tanggapan, komentar dan lain sebagainya dengan mengedapankan etika santun dalam berkomunikasi.

“Siapapun ya, bukan hanya calon yang diusung PKS tentunya harus bersikap santun apalagi di depan publik seperti itu. Karena bisa saja hal itu akan berdampak bagi pencalonannya,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Karangan bunga yang dikirimkan Rahmad Damanhuri menjadi perhatian warga hingga staf dan anggota DPRD yang melintas, Kamis (13/06) siang.

Beda Dari yang Lain, Karangan Bunga di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi Ini Bertuliskan ‘Innalillahi Wainnailaihirojiun’

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari sekian banyak karangan bunga yang ditujukan untuk Eka Supria Atmaja …

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bekasi pengesahan Raperda Laporan Keterana Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bekasi APBD Tahun Anggaran 2018, Raperda Penyelenggaraan Cadangan Pangan dan Raperda Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak, Rabu (29/05) sore.

DPRD Kabupaten Bekasi Sahkan Tiga Raperda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Bekasi disahkan oleh Dewan Perwakilan …