kebakaran-mayasari-bhakti
kebakaran-mayasari-bhakti

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaraan di Pool Bus Mayasari Bhakti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Aparat kepolisian masih menyelidiki peristiwa kebakaran yang terjadi di Pool Bus Mayasari Bhakti Depo C, Jl. Raya Teuku Umar KM 44 RT 07/06, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, pada Selasa, (08/11) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

BACA : Kebakaran di Pool Bus Mayasari Bhakti, 16 Unit Bus Hangus Terbakar

Kasi Humas Polsek Cikarang Barat, Aiptu Waluyanto mengatakan bahwa peristiwa kebakaran di Pool Bus Mayasari Bhakti yang berlokasi di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat itu merupakan pristiwa yang kedua kalinya dan tidak ada korban jiwa.

“Ya, ini merupakan pristiwa ke dua kalinya terjadi di Pool Bus ini dan sampai sekarang masih dilakukan penyidikan oleh kita,” kata Aiptu Waluyanto.

BACA : Kebakaran di Pool Mayasari Bakti, 4 Bus Terbakar

Untuk sementara, kata dia, penyebab kebakaran diduga disebabkan konsleting pada salah satu kendaraan dan mengakibatkan percikan api membesar dan membakar 16 bus yang terparkir di pool tersebut.

“Dugaan sementara konsleting di salah satu kendaraan mas, sedangkan untuk kerugian masih menunggu pihak pemilik Pool, yang pasti sampai saat ini ada 16 bus yang hangus terbakar,”  kata Aiptu Waluyanto. (BC)

Baca Juga

Kebakaran gunungan sampah di TPA Burangkeng, Jum'at (02/08)

Kebakaran TPA Burangkeng Diduga Karena Korek Gas Bekas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi belum mengetahui secara pasti penyebab terbakarnya …

Kebakaran Pabrik Plastik di Jababeka, Asap Tebal Membumbung ke Udara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Sebuah pabrik produksi barang plastik PT. Dynaplast Plan 9 di kawasan …