ahmad-dhani-ahok
ahmad-dhani-ahok

Relawan #Kita2SAH : Persoalan Ahmad Dhani diduga Pengalihan Kasus Ahok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Relawan #Kita2SAH sebagai pendukung pasangan nomor urut 2 Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sa’duddin – Ahmad Dhani (SAH) mengambil sikap dingin atas tindakan Relawan Pro Jokowi (Projo)  dan Laskar Rakyat Jokowi yang melaporkan Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan terhadap Presiden Jokowi.

BACA : Persoalan Ahmad Dhani Menguntungkan Pasangan SAH?

Koordinator Relawan #Kita2SAH, Iwan Akikazu berpendapat jika dalam orasi yang disampaikan musisi Ahmad Dhani dalam Aksi Damai 4 November kemarin tidak memuat unsur pidana.

“Dan dipastikan hal ini tidak akan mempengaruhi pencalonan Ahmad Dhani ataupun perolehan suara pasangan SAH di Pilkada nanti,” kata Iwan, Senin (07/11) malam.

BACA : LP Dugaan Penghinaan Presiden Akan Pengaruhi Elektabilitas Ahmad Dhani

Pria asal Cikarang Utara itu juga berpendapat jika persoalan yang dihadapi Ahmad Dhani diduga sebagai bentuk pengalihan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Jadi, diharapkan kita tetap fokus kembali pada penegakan kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok!” tegasnya.

Lebih lanjut, ia menilai jika sosok Ahmad Dhani merupakan orang yang cerdas dan tidak akan melakukan tindakan di luar jalur hukum, apalagi sampai menghina presiden. (BC)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …