neneng-tak-rela-preman-bekasi
neneng-tak-rela-preman-bekasi

Neneng Tak Rela Kabupaten Bekasi dipimpin Preman

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Neneng Hasanah Yasin menegaskan bahwa dirinya tak rela Kabupaten Bekasi dipimpin oleh seorang ‘preman’. Hal itulah yang membuat dirinya bertekad untuk kembali memenangkan Pilkada serentak 2017 mendatang.

BACA : Nasdem Kabupaten Bekasi Deklarasi Dukung Neneng YES di Pilkada 2017

“Tidak Mungkin saya rela Bekasi ini dikembalikan kepada pemimpin yang lama yang saya sudah tahu bagaimana kinerjanya. Saya tidak rela kalau Bekasi ini dipimpin oleh preman, Saya tidak rela, mohon maaf, sebagai warga Kabupaten Bekasi dipimpin oleh orang-orang itu,” kata Neneng saat memberikan sambutan diacara deklarasi DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi untuk mendukung pasangan Neneng YES (Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja), Kamis (15/09).

“Bukan saya berfikir sebagai rival tetapi sebagai warga. Ini tanggung jawab kita bersama bagaimana supaya kabupaten bekasi terus maju, terus tambah keren dan terus lebih mantap,” kata dia, disambut gemuruh tepuk tangan ratusan kader dan simpatisan Partai Nasdem yang saat itu memenuhi auditorium Hotel Horison Jababeka.

Ditemui usai acara, Neneng ogah menjelaskan secara detail sosok yang dimaksud ‘preman’ dalam sambutannya. “Itu rahasia saya dooong… mau tau ajah, mau tau ajah…,” kata Neneng sambil tersenyum, kemudian pergi meninggalkan sejumlah awak media yang mengerumuninya. (BC)

Baca Juga

Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Yoyo Yahya

Golkar Kabupaten Bekasi Belum Dapat Restu Gelar Musdalub

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Keinginan agar DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Daerah Luar …

Kepala Bidang Penanaman Modal dan Perizinan Penanaman Modal pada DPMPTSP Kabupaten Bekasi, Muhammad Said UR

IMB 24 Tower Disita KPK, Pembangunan Meikarta Terancam Mangkrak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pembangunan mega proyek Meikarta milik Lippo Group terancam mangkrak. Pasalnya Izin …