gebyar-paud-cabang-bungin
gebyar-paud-cabang-bungin

Ratusan Anak Meriahkan Gebyar PAUD dan TK di Kecamatan Cabang Bungin

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN – Ratusan anak yang berasal dari lembaga Pendidikaan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK) Se-Kacamatan Cabang Bungin ikut dalam acara Gebyar PAUD dan TK tahun 2016 yang digelar pada Kamis (15/09) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Cabang Bungin ini dihadiri langsung Camat Cabang Bungin, Suwarto. “Kegiatan ini merupakan salah satu wadah bagi anak usia dini untuk mengembangkan diri baik daru segi motorik maupun skil dan kreatifitasnya,” kata dia.

Selain itu, ia juga menghimbau agar orang tua dan wali murid yang hadir untuk meningkatkan kepekaan sosial dan perkembangan emosional anak, agar nantinya anak tersebut mampu menjawab tantangan zaman, menjadi generasi yang tangguh dan generasi emas dalam mengisi hari kemerdekaan di masa mendatang.

Usai Camat Suwarto memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan beragam perlombaan yang dikemas dalam bentuk permainan yang menarik dan menyenangkan seperti mengurutkan huruf hijaiyah, perlombaan estafet bendera merah putih, lomba mewarnai, dll. (BC)