indra-tohir-bang-belitung
indra-tohir-bang-belitung

Indra Tohir Rahasiakan Strategi Bangka Belitung Lawan Papua Sore Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Pelatih Bangka Belitung, Indra M Tohir memastikan anak asuhnya siap untuk menghadapi Papua di pertandingan lanjutan Group C Cabang Olaharaga Sepakbola PON XIX Jawa Barat yang akan berlangsung hari ini, Jum’at (16/09) pukul 15.30 WIB di stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.

BACA : Klasemen Sementara PON XIX/2016 Cabor Sepakbola Group C

“Perjalanan Bangka Belitung saya kira masih panjang dan didepan kami dua tim yang cukup kuat, Papua dan Kalimantan Timur. Kemenangan atas Gorontalo kemarin, diharapkan menjadi bekal untuk pertandingan selanjutnya,” kata pria berusia 75 tahun itu.

Disiunggung tentang strategi yang akan diterapkan saat berhadapan dengan Papua, pemain sepak bola legendaris Indonesia yang terkenal pada tahun 1980-an dan merupakan salah satu bintang Persib Bandung di eranya enggan menyebutkannya.

BACA : Sepakbola PON XIX Group C : Bangka Belitung Tekuk Gorontalo 4 – 1

“Saya kira itu adalah rahasia, tetapi kami yakin bahwa Papua sebuah kekuatan yang hebat. Mereka punya talenta yang cukup bagus dan punya power. Oleh karena itu Bangka Belitung akan belajar lagi menghadapi mereka,” kata dia.

Ia pun menegaskan sebagai Provinsi yang baru pertama mengikuti Cabang Olahraga Sepakbola di Pekan Olahraga Nasional (PON), Bangka Belitung datang ke Jawa Barat untuk belajar dan mencari pengalaman, bukan semata-mata untuk sebuah kemenangan.  BC)

Baca Juga

Perbaikan kursi stadion di tribun utara dan selatan stadion dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi pasca Stadion Wibawa Mukti diajukan PSSI kepada FIFA menjadi salah satu kandidat venue Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 nanti.

Jadi Kandidat Venue Piala Dunia U-20, Stadion Wibawa Mukti Perlu Banyak Dibenahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Stadion Wibawa Mukti menjadi salah satu kandidat venue setelah Indonesia resmi …

Iwan Fals saat menghadiri meet and great Konser Karya Semesta di Resto Sang Kuring, Lippo Cikarang, Selasa (17/09).

Terungkap! Ini Alasan Iwan Fals Gelar Konser ‘Karya Semesta’ di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Iwan Fals beserta Judika, Kotak, Marion Jola, dan beberapa pengisi acara lainnya akan melangsungkan konser …