gol-bangka-belitung
gol-bangka-belitung

Sepakbola PON XIX Group C : Bangka Belitung Tekuk Gorontalo 4 – 1

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Bangka Belitung sukses menekuk Gorontalo dengan skor 4 – 1 dalam laga lanjutan Cabang Olahraga sepakbola PON XIX/2016 Jawa Barat Group C di stadion Wibawa Mukti, Rabu (14/09) malam.

Gol pertama Bangka Belitung dicetak oleh Arief Samudra melalui tendangan kaki kirinya di menit ke 29. Hingga turun minum skor tidak berubah 1-0 untuk keunggulan tim asuhan Indra M Thohir itu.

Di babak kedua,  serangan yang dilakukan Bangka Belitung kembali membuahkan hasil. Kali ini gol berhasil dicetak oleh Dean Nurhaji dimenit ke 53, kemudian Eka Dwi Susanto dimeniit ke 71 dan disusul oleh Muhamad Sugeng Santoso di menit ke 73.

Tertinggal empat angka tidak membuat semangat tim Gorontalo mengendur. Akselerasi yang dilakukan pemain sayap Gorontalo membuahkan hasil dengan mendapatkan hadiah pinalty.

Meskipun gagal mengeksekusi tendangan dari titik putih, pemain bertahan Gorontalo, Iqbal Pamau berhasil menyambar bola liar ke jala Bangka Belitung di menit ke 81 dan memperkecil kekalahan Gorontalo. Skor 4-1 tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi tanda pertandingan berakhir.

Kemenangan yang diperoleh Bangka Belitung ini membuat daerah yang baru pertama berlaga di kancah Pekan Olahraga Nasional ini berdampingan dengan Papua menempati posisi puncak klasemen sementara Group C dan hanya selisih gol. (BC)

Baca Juga

ER (33) warga Kp. kaum Lebak RT 04/02 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara yang diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu saat diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur.

Cari Pendapatan Tambahan, Tukang Parkir di Stadion Wibawa Mukti Nyambi Jual Sabu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Timur kembali mengungkap kasus penyalahgunaan …

Pelatih Persija, Stefano Cuggura Teco didampingi Gelandang serang Persija Ramdani Lestaluhu saat menghadiri pers confrence jelang laga antara Persija dengan Sriwijaya FC, Jum'at (23/11) sore.

Besok, Persija Bakal All-Out Lawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Persija Jakarta bakal bermain habis-habisan demi memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC …