anak-hilang-tarumjaya
anak-hilang-tarumjaya

Kasihan, Bocah 6 Tahun ditelantarkan Orang Tua dan ditinggalkan di depan Minimarket

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Seorang bocah laki-laki yang mengaku bernama Sandi Wijaya Manopo (6) ditemukan seorang  diri di depan minimarket Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Rabu (14/09) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla menjelaskan bahwa saat ditemukan oleh warga, Sandi terlihat seperti kebingungan. Warga kemudian membawanya ke rumah Sauwih, Ketua RW 05 Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya.

“Kepada warga, anak itu mengaku ditinggal Bapaknya yang bernama Andi di minimarket. Dia tinggal di Jl. Baru, Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara dan sekolah di MI Al Barkah,” kata Endang.

Untuk menyelesaikan persoalan ini, Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat, Aiptu Mahmudi yang dihubungi oleh warga, akhirnya mendatangi tempat tinggal Sandi beserta Ketua RT 01/05 dan Ketua RW 05 Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya.

“Mereka menemui Bapak Saleh, Ketua RW 02 dan Bapak Imron, Ketua RT 11/02 Kelurahan Cilincing. Informasi yang didapatkan, anak tersebut ternyata kurang mendapatkan kasih sayang karena kedua orang tuanya bercerai dan masing-masing sudah menikah,” ujarnya.

Sebelumnya, Sandi diketahui tinggal bersama Ibu Titin, neneknya. “Tetapi neneknya seolah tidak perduli dan sering membiarkan anak itu tidur di Kantor RW,” sambungnya.

Hasil dari pertemua itu, diketahui Ibu kandung Sandibernama Febri, tinggal di Villa Mas Garden Blok A/4 Bekasi Utara. Sedangkan bapaknya yang bernama Andi, tinggal di Kali Baru.

“Rencananya besok (Kamis, 15 September 2016 -red) jam 08.00 WIB akan dilaksanakan pertemuan antara kedua orang tua Sandi yang sudah bercerai dengan dihadiri pengurus RW 02 Kelurahan Cilincing bertempat di rumah ketua RW 05 Desa Pusaka Rakyat,” kata Endang. (BC)

Baca Juga

rampok-minimarket-alfamart

Komplotan Spesialis Perampok Minimarket Berhasil diringkus Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Anggota kepolisian berhasil menciduk komplotan perampok yang kerap melakukan aksinya di …

digigit-anjing-pelacak

Simulasi Pengamanan Pilkada, Pengunjuk Rasa digigit Anjing Pelacak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Salah seorang pengunjuk rasa digigit anjing pelacak jenis herder saat mengikuti …