Korban MS (60) saat dibawa oleh anggota Satlantas Polsek Tambun ke RSUD Kabupaten Bekasi dalam keadaan kritis, Kamis (22/03) siang.
Korban MS (60) saat dibawa oleh anggota Satlantas Polsek Tambun ke RSUD Kabupaten Bekasi dalam keadaan kritis, Kamis (22/03) siang.

Kayuh Sepeda di Underpass Tambun, Pria 60 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Seorang pria tua pengayuh sepeda menjadi korban tabrak lari di Underpas Tambun, Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (22/03) pagi.

Korban diketahui bernama Muhammad Syukur (60), seorang pedagang asal Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan.

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono menjelaskan saat ditemukan oleh petugas sekitar pukul 11.00 WIB korban dalam keadaan kritis.

“Saat itu korban langsung dibawa anggota Satlantas Polsek Tambun ke RSUD Kabupaten dalam keadaan kritis,” kata Iptu Tri Mulyono.

Hingga berita ini dibuat, pihak kepolisian masih belum mengetahui identitas pengendara yang menabrak korban karena setelah kecelakaan, kendaraan tersebut langsung melarikan diri.

“Kami belum ketahui itu, saat ditemukan korban sudah tergeletak. Dugaan kita tertabrak mobil atau motor,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …