rohim dprd kabupaten bekasi
rohim dprd kabupaten bekasi

Ini Harapan Plt. Bupati Bekasi Untuk Legislator yang Baru dilantik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Plt. Bupati Bekasi, Rohim Mintareja berharap agar anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang dilantik pada hari ini, Rabu (08/02) dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bekasi dapat bekerjasama dengan baik demi kesejahteraan warga Kabupaten Bekasi.

BACA : Edi Kurtubi dan Asnawi dilantik, Sunandar Jabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

Tiga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang dilantik, yakni Sunandar yang kini menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi menggantikan Plt Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Jejen Sayuti, serta dua anggota PAW DPRD Kabupaten Bekasi, Edi Kurtubi  yang menggantikan Abdul Kholik dan Asnawi Wahyudin yang menggantikan Eka Supriatmaja.

“Pelantikan ini merupakan awal dari pelaksanaan tugas, kami berharap dapat bekerjasama dan saling mengisi agar tercapainya kesejahteraan warga Kabupaten Bekasi,” kata Rohim.

“Sebagai Ketua dan anggota dewan yang baru, semoga segera menyesuaikan diri dan mengikuti ketentuan dan tata tertib sebagai posisi yang diemban,” tambah Rohim.

Ia pun meminta agar ketiganya dapat segera berkordinasi dengan para stakeholder agar dapat bekerjasama dengan seluruh komponen yang terlibat.

“Saya tekankan juga agar tetap menjaga kondisi yang sekarang kondusif serta tetap waspada terhadap gangguan keamanan yang dapat mengganggu kestabilan Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Pimpinan dan Anggota Badan Musyarawah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi

DPRD Kabupaten Bekasi Tetapkan Agenda Kerja Awal Tahun, Ini Jadwalnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi telah menggelar rapat kaitan agenda …

Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih

Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dipercepat, Ini Tanggalnya…

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Jadwal Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 kabarnya dipercepat. Pelantikan …