Shelly Oktaviyanti (17) saat melaporkan pencurian yang dialami ia dan rekannya di rest area KM 19 Tol Jakarta - Cikampek, Rabu (10/08).
Shelly Oktaviyanti (17) saat melaporkan pencurian yang dialami ia dan rekannya di rest area KM 19 Tol Jakarta - Cikampek, Rabu (10/08).

Hati-Hati, Rest Area Tol Jakarta – Cikampek Rawan Pencurian

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Anda harus lebih berhati-hati saat memarkir mobil di rest area atau tempat pemberhentian sementara di sepanjang jalur Tol Jakarta – Cikampek. Pasalnya barang didalam mobil, kerap menjadi sasaran para pencuri.

Hal ini seperti yang dialami Shelly Oktaviyanti (17), saat memarkirkan kendaraannya jenis Honda Jazz warna putih dengan nopol B.1413 UOM di Rest Area KM 19 Tol Jakarta Cikampek yang berada di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan pada Rabu (10/08) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

“Saat itu korban menjemput rekannya Nurkhalila Fajrini  yang sudah berada di di Rest Area terlebih dahulu. Ia mengisi bensin kemudian memarkirkan kendaraannya di dekat starbucks,” kata Kapolsek Tambun, Kompol Puji Hardi.

Sepuluh menit kemudian, korban dan rekannya kembali dan melihat pintu mobil sebelah kanan rusak seperti bekas dicongkel dan mengaku kehilangan barang – barang berharga seperti dua buah laptop, dua unit handphone, KTP, SIM berikut tas silver dengan keugian diperkirakan mencapai Rp. 43 juta.

“Korban sudah melaporkan peristiwa ke Mapolsek Tambun dan akan segera ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Sejumlah pengendara saat mengangkat penghalau berupa rantai besi di u-turn depan PT. Multistrada.

Antisipasi Dampak One Way di Tol Jakarta – Cikampek, Dishub Kabupaten Bekasi Tutup U-Turn di Jalur Pantura

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI bakal menerapkan sistem one way di jalan …

Arus Balik Natal, Ada 85.827 Kendaraan Lintasi Gerbang Tol Cikarang Utama

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Arus balik Natal Tahun 2018 terpantau adanya peningkatan lalu lintas yang …