Pimpinan dan Anggota Badan Musyarawah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi
Pimpinan dan Anggota Badan Musyarawah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi

DPRD Kabupaten Bekasi Tetapkan Agenda Kerja Awal Tahun, Ini Jadwalnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bekasi telah menggelar rapat kaitan agenda yang bakal dilakukan DPRD Kabupaten Bekasi diawal tahun 2020 ini.

Anggota Banmus DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno menerangkan dari hasil rapat tersebut, sejumlah agenda DPRD bulan Januari ini telah dibahas, mulai dari kunjungan komisi hingga pelaksanaan reses DPRD Kabupaten Bekasi.

“Berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah tahun ini, sebagai tindak lanjut Rapim dan pimpinan fraksi, maka hari Rabu 15 Januari 2020 nanti agendanya adalah Pimpinan Dewan dan Pimpinan Panlih Wakil Bupati Bekasi melakukan kunjungan ke Provinsi Jawa Barat, kemudian dilanjutkan di hari berikutnya kunjungan kerja ke Dirjen Otda Kemendagri,” kata dia, Senin (13/1).

Kemudian, pada tanggal 17 Januari 2020 akan dilakukan rapat internal komisi-Komisi untuk menentukan jadwal kunjungan dalam daerah sebanyak tiga kali dan kunjungan komisi ke provinsi sebanyak satu kali di bulan Januari 2020 ini.

“Pelaksanaan kunjungan akan dilakukan pada tanggal 20 Januari hingga 24 Januari 2020, diharapkan dalam kunjungan yang dilakukan ini, dimaksimalkan pada kegiatan yang berkaitan dengan dampak bencana banjir Kabupaten Bekasi tempo hari,” jelas politisi PDI Perjuangan ini.

Baca Juga

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bekasi pengesahan Raperda Laporan Keterana Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bekasi APBD Tahun Anggaran 2018, Raperda Penyelenggaraan Cadangan Pangan dan Raperda Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak, Rabu (29/05) sore.

DPRD Kabupaten Bekasi Sahkan Tiga Raperda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Bekasi disahkan oleh Dewan Perwakilan …

Ini 10 Nama Caleg DPRD yang Diprediksi Lolos dari Dapil Kabupaten Bekasi I

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi telah menyelesaikan rekapitulasi untuk daerah …