Pencuri Motor Ditangkap Polisi di Tambelang

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG  – Pemuda berinisial KA yang teridentifikasi sebagai pelaku pencurian sepeda motor berhasil ditangkap Unit Reserse Kriminal Polsek Tambelang.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi menjelaskan KA ditangkap setelah melakukan aksinya bersama IS yang masih berstatus buron di Kampung Pulo Damar RT 04/03 Desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Pelaku mengambil kendaraan milik U yang sedang terparkir di depan rumah dalam keadaan terkunci stang dengan menggunakan letter T,” kata Sunardi, Senin (13/01).

Sadar telah menjadi korban pencurian kendaraan bermotor, U kemudian langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Tambelang.

“Berdasarkan laporan itu petugas langsung melakukan pencarian. Kemudian sepeda motor korban melintas, lalu dikejar dan berhasil ditangkap. Dari hasil penggeledahan, dikantong pelaku ditemukan kunci letter T,” kata dia.

Selain menangkap pelaku, dari kasus tersebut, petugas juga turut mengamankan  barang bukti seperti satu unit sepeda motor, berikut STNK dan kunci sepeda motor serta kunci letter T dan telepon genggam milik pelaku.

“Kasusnya masih dikembangkan untuk menangkap pelaku lainnya yang masih berstatus buron,” kata Sunardi. (BC)

Pos terkait