Buat yang Suka Karate, Balon Wakil Bupati Ini Jadi Aternatif

balon wakil Bupati dari Pdi perjuangan dr. M. Natsir foto bersama pelatih karate di gedung juang, minggu (27/3/2016)

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN- Bakal Calon Bupati Bekasi dari Partai PDI Perjuangan Dr. Moh. Natsir Sute kunjungi tempat latihan karate yang berada di Gedung Juang 45 Tambun. Dalam kunjungannya dirinya melihat aktivitas anak-anak yang semangat sedang berlatih karate.

“Ya, saat ini saya coba mengunjungi tempat latihan karate yang ada di Gedung Juang 45, dan ternyata banyak juga yang menyukai olah raga bela diri tersebut,” ungkapnya, Sabtu (27/3/2016)

Bacaan Lainnya

Lanjut dia mengatakan dalam pantauannya, dirinya selaku pelaku dibidang kesehatan mengatakan bahwa selain untuk bela diri karate juga bagus untuk kesehatan orang yang berlatih.

“Bagus untuk kesehatan selain untuk bela diri, olah raga itu penting tidak melihat usia,” ungkapnya.

Tidak hanya itu karate juga sebagai cabang olah raga yang memang sudah seharusnya diperhatikan Pemerintah Daerah, karena banyak potensi anak-anak yang ada dikabupaten Bekasi untuk menjadi Atlit Karate.

“Sebaiknya perhatian pemerintah lebih ditonjolkan dalam olah raga tersebut karena memang di Kabupaten Bekasi memiliki Potensi untuk menjadikan atlit karate baru,” tutupnya. (*)

Pos terkait