balon wakil Bupati dari Pdi perjuangan dr. M. Natsir foto bersama pelatih karate di gedung juang, minggu (27/3/2016)

Buat yang Suka Karate, Balon Wakil Bupati Ini Jadi Aternatif

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN- Bakal Calon Bupati Bekasi dari Partai PDI Perjuangan Dr. Moh. Natsir Sute kunjungi tempat latihan karate yang berada di Gedung Juang 45 Tambun. Dalam kunjungannya dirinya melihat aktivitas anak-anak yang semangat sedang berlatih karate.

“Ya, saat ini saya coba mengunjungi tempat latihan karate yang ada di Gedung Juang 45, dan ternyata banyak juga yang menyukai olah raga bela diri tersebut,” ungkapnya, Sabtu (27/3/2016)

Lanjut dia mengatakan dalam pantauannya, dirinya selaku pelaku dibidang kesehatan mengatakan bahwa selain untuk bela diri karate juga bagus untuk kesehatan orang yang berlatih.

“Bagus untuk kesehatan selain untuk bela diri, olah raga itu penting tidak melihat usia,” ungkapnya.

Tidak hanya itu karate juga sebagai cabang olah raga yang memang sudah seharusnya diperhatikan Pemerintah Daerah, karena banyak potensi anak-anak yang ada dikabupaten Bekasi untuk menjadi Atlit Karate.

“Sebaiknya perhatian pemerintah lebih ditonjolkan dalam olah raga tersebut karena memang di Kabupaten Bekasi memiliki Potensi untuk menjadikan atlit karate baru,” tutupnya. (*)

Baca Juga

film obon tabroni

Lewat Film, Calon Bupati Bekasi Ini Ajak Anak Muda Berpolitik dengan Cara Yang Menyenangkan

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Calon Bupati Bekasi dari jalur independen,Obon Tabroni mengaku belum mengetahui isi film …

obon-tabroni-foto-lyla-bintang

41 Hari Jelang Pilkada, Dukungan Terhadap Obon – Bambang Kian Kuat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – 41 Hari menjelang Pilkada serentak 2017, dukungan masyarakat kepada pasangan calon independen Obon-Bambang …