Ketua Bappda Gerindra Kabupaten Bekasi, M. Taufan "gopi Serius, Ngopi Santai, Ngopinya di Rumah Kopi Bang Haji Daris."
Ketua Bappda Gerindra Kabupaten Bekasi, M. Taufan "gopi Serius, Ngopi Santai, Ngopinya di Rumah Kopi Bang Haji Daris."

Serap Aspirasi Masyarakat, Relawan Daris Dirikan Rumah Kopi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Untuk mendukung Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi maju pada perhelatan Pilkada serentak di 2017 dan menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi di 23 Kecamatan, relawan H. Daris membuka Rumah Kopi.

BACA : Netizen Pilih Bupati Yang Gampang diajak Ngopi

“Rumah Kopi adalah sarana untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dan mendengarkan pemaparan baik dari mitra kerja ataupun kader Gerindra kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, sekaligus ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, H. Daris. Untuk melakukan itu semua, bisa dilakukan di Rumah Kopi bukan hanya di dalam sebuah forum resmi,” ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappda) Gerindra, Muhammad Taufan, Minggu (27/02).

Dijelaskan olehnya bahwa hal ini sengaja dilakukan agar penyerapan aspirasi dapat berjalan dengan penuh keakraban dan persahabatan sehingga masyarakat, kader Gerindra ataupun mitra kerja lainnya bebas dan tidak canggung menyampaikan aspirasinya kepada H. Daris.

“Untuk saat ini Rumah Kopi ada di tiga lokasi yaitu di Kecamatan Tambun Selatan, di Kecamatan Tambelang dan di Kecamatan Sukatani. Insyaallah Rumah Kopi di kecamatan lainnya segera menyusul,” jelasnya.

Dengan adanya Rumah Kopi,  Taufan berharap masyarakat bisa memanfaatkan wadah ini sebagai sarana untuk berdiskusi dan mendapatkan sejumlah informasi penting diantaranya tentang persiapan Gerindra menghadapi Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

“Semua boleh datang. Kita akan coba serap dan menyampaikan aspirasi dari berbagai kalangan masyarakat dengan berbagai latar belakang. Ngopi Serius, Ngopi Santai, Ngopinya di Rumah Kopi Bang Haji Daris,” pungkasnya. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …