Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Muhammad Nuh, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Syamsul Fallah serta mantan Bupati Bekasi Sa’duddin, saat mengikuti Pemaparan Visi dan Misi dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2017.
Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Muhammad Nuh, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Syamsul Fallah serta mantan Bupati Bekasi Sa’duddin, saat mengikuti Pemaparan Visi dan Misi dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2017.

Hari Ini, Tiga Balon Bupati dari PKS Kabupaten Bekasi Adu Visi dan Misi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Muhammad Nuh, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Syamsul Fallah serta mantan Bupati Bekasi Sa’duddin, mengikuti Pemaparan Visi dan Misi dalam menghadapi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2017, Minggu (27/03) di hotel Batiqa Jababeka.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Akhmad Syaikhu mengatakan bahwa pemaparan Visi dan Misi tersebut merupakan salah satu langkah yang dilakukan DPD dan DPW PKS untuk mengetahui tiga kanditat Bakal Calon Kepala Daerah dari PKS Kabupaten Bekasi yang paling siap dalam menghadapi  Pilkada di Kabupaten Bekasi.

“Jadi dengan adanya pemaparan visi dan misi ini, saya kira nanti akan bisa dilihat mana di antara kandidiat ini yang paling siap menghadapi Pilkada 2017. Hal ini, mudah-mudahan bisa menjadi  penilaian objektif dan bisa diramu kembali siapapun nanti yang  terpilih dan maju sebagai bakal calon,” ungkapnya.

Ia pun berharap agar ketika DPP sudah menetapkan satu dari tiga kader PKS tersebut diusung pada Pilkada 2017 nanti, agar semua kader bersama-sama membangun jejaring ataupun konstituen.

“PKS tetap solid. Bahkan ketiga kanditat Bakal Calon telah menandatangai komitmen bersama untuk siap menerima siapapun yang nantinya memperoleh SK DPP dan siap mendukung siapa pun yang terpilih,” cetusnya. (DB)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …