Calon Bupati Bekasi Tidak Harus Orang Kaya

independen, gerakan politik rakyat
independen, gerakan politik rakyat

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dari jalur Independen, Obon Tabroni  dan Bambang Sumaryono berbaur bersama warga Kabupaten Bekasi untuk menyaksikan pemutaran perdana film Independen : Gerakan Politik Rakyat di Gedung OSSO Sport Center, Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (08/01) malam.

“Saya baru tonton film ini. Karena mereka (relawan-red) bilang nggak boleh saya nonton film itu. Nanti aja liat bareng-bareng,” kata Obon Tabroni.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, Film Independen: Gerakan Politik Rakyat merupakan buah karya relawannya yang dibuat dengan penuh kesederhanaan dan ketulusan.

Film ini berisi tentang kerja-kerja relawan Obon dan Bambang yang bekerja tanpa ada bayaran, tanpa ada imbalan dan bekerja dengan cita-cita serta harapan yang sama untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi yang baik dan benar.

“Dulu orang bilang, tidak mungkin tanpa uang politik itu bisa diraih. Tetapi ternyata mereka (relawan-red) dengan keterbatasan yang ada, bisa mematahkan argumen bahwa calon itu harus orang kaya, harus orang mampu, harus orang terkenal dan lain sebagainya. Dan itu sudah dipatahkan hari ini,” kata Bang Obon-panggilan akrab Obon Tabroni.

Pria kelahiran Pebayuran itu menambahan, film berdurasi sekitar 30 menit yang dibuat oleh Relawan Obon – Bambang itu juga bercerita tentang harapan besar dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Bekasi dari segala aspek.

“Kerja keras relawan dan harapan masyarakat, tentunya akan saya balas dengan kerja keras apabila Allah berkehendak saya terpilih menjadi Bupati Bekasi di Pilkada nanti,” kata Obon, Calon Bupati Bekasi nomor urut 3. (BC)

Pos terkait