kampanye akbar obon bambang
kampanye akbar obon bambang

Besok, Puluhan Ribu Pendukung Obon – Bambang ‘Orange’ Kan Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Kampanye akbar pasangan Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Obama) yang akan berlangsung di Lapangan Iregas, Jl Raya Cikarang – Cibarusah, Kp. Gebang, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru pada Minggu 15 Januari 2017 besok diperkirakan akan diikuti oleh lebih dari 20.000 orang.

BACA : Ini Alasan Obon Pilih Kampanye Akbar di Tanggal 15 Januari 2017

“Menurut tim, itu kemungkinan akan ada sekitar 20.000 orang. Dari semua kecamatan akan hadir,” kata Bang Obon, panggilan Obon Tabroni.

Untuk itu, Calon Bupati Bekasi yang maju dari jalur independen itu meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Bekasi kemungkinan akan terganggu lalu lintasnya saat melintas di lokasi tersebut.

“Jadi saya dan tim meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang akan terganggu lalu lintasnya pada hari Minggu besok. Terutama yang ada di jalur Cikarang – Cubarusah,” ucapnya.

Menurutnya, saat pendaftaran dan pengambilan nomor urut beberapa waktu lalu, dirinya memang sengaja tidak mengerahkan massa. “Karena kandidat lain kan banyak yang mengerahkan massa pada saat yang sama. Nah besok Minggu ini kan kita acara sendiri,” jelasnya.

Banyaknya massa yang akan hadir besok, kata dia, akan dijadikan sebagai momentum bersama, menegaskan visi bersama tentang Kabupaten Bekasi ke depan. (BC)

Baca Juga

Pembagian bantuan berupa beras dan masker kepada warga Kampung Pemulung yang terdampak COVID-19 di Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Rabu (22/04).

Belum Dapat Bantuan, Ini Curhatan Warga Kampung Pemulung Ke Anggota DPR-RI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  –  Warga Kampung Pemulung mengeluhkan bantuan yang tak  kunjung diterima dari pemerintah …

Anggota DPR RI Obon Tabroni

Perbaikan Tanggul SS Bulak Mangga, Obon Minta PJT II Gerak Cepat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG –Pasca diperbaiki oleh Perum Jasa Tirta (PJT) II, tanggul irigasi “SS Bulak Mangga” di Desa …