makan bersama ahmad dhani pilkada
makan bersama ahmad dhani pilkada

Usai Solat Jum’at di Masjid Pemda, Ahmad Dhani digilir Berfoto Oleh Warga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani melaksanakan sholat Jumat di masjid area Pemda Kabupaten Bekasi, Jum’at (13/01). Lagi-lagi, pasangan Saduddin di Pilkada 2017 itu mendapatkan sambuatan positif dari warga yang berada disekitar lingkungan Pemda Kabupaten itu.

Pasca sholat jumat, tak sedikit warga yang meminta foto bersama dengan suami Mulan Jamela itu. Pentolan Manajeman Republik Cinta itu pun digilir warga untuk foto bersama.

Dhani pun terlihat dengan sabar melayani warga yang ingin foto bersama dengannya. Tanpa canggung dan pembatas, warga menilai jika Dhani sudah selayaknya pantas menjadi Wakil Bupati Bekasi.

“Ya kalau sudah jadi wakil, kami ingin sholat jumat bareng bersama Dhani di sini. Biar lebih akrab dan lebih familiar lagi,” kata seorang warga yang sholat Jumat di Pemda, Soleh.

Soleh mengaku senang jika dipimpin artis seperti Ahmad Dhani. Baginya, Dhani tak sekedar artis dadakan yang terjun ke politik, tetapi Dhani membuktikan dirinya pantas menjadi pemimpin. Itu dibuktikan Dhani saat terjun langsung ke jalan saat melakukan aksi 212 beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Masih Berlangsung di KPU Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Rapat pleno terbuka, rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara untuk Calon Bupati …

ahmad dhani blusukan

Ahmad Dhani Gagal Dongkrak Perolehan Suara Pasangan SAH?

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Kemunculan musisi nasional Ahmad Dhani sebagai pendamping Sa’duddin di Pilkada Kabupaten Bekasi …