Usai Solat Jum’at di Masjid Pemda, Ahmad Dhani digilir Berfoto Oleh Warga

makan bersama ahmad dhani pilkada
makan bersama ahmad dhani pilkada

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani melaksanakan sholat Jumat di masjid area Pemda Kabupaten Bekasi, Jum’at (13/01). Lagi-lagi, pasangan Saduddin di Pilkada 2017 itu mendapatkan sambuatan positif dari warga yang berada disekitar lingkungan Pemda Kabupaten itu.

Pasca sholat jumat, tak sedikit warga yang meminta foto bersama dengan suami Mulan Jamela itu. Pentolan Manajeman Republik Cinta itu pun digilir warga untuk foto bersama.

Bacaan Lainnya

Dhani pun terlihat dengan sabar melayani warga yang ingin foto bersama dengannya. Tanpa canggung dan pembatas, warga menilai jika Dhani sudah selayaknya pantas menjadi Wakil Bupati Bekasi.

“Ya kalau sudah jadi wakil, kami ingin sholat jumat bareng bersama Dhani di sini. Biar lebih akrab dan lebih familiar lagi,” kata seorang warga yang sholat Jumat di Pemda, Soleh.

Soleh mengaku senang jika dipimpin artis seperti Ahmad Dhani. Baginya, Dhani tak sekedar artis dadakan yang terjun ke politik, tetapi Dhani membuktikan dirinya pantas menjadi pemimpin. Itu dibuktikan Dhani saat terjun langsung ke jalan saat melakukan aksi 212 beberapa waktu lalu.

“Ya saya menilai Dhani itu orangnya berani dan tegas, dan itu juga bukti dirinya serius maju di Pilkada bersama Saduddin,” katanya.

Pasca sholat Jumat, Dhani yang ditemani wakil ketua DPRD Mustakim dan Daris makan bersama di warung makan persis terletakak di belakang DPRD. Disitu, Dhani menikmati makanan khas Bekasi seperti ayam  goreng, sambel, sayur asem dan rebus genjer. Disitu Dhani terlihat suka dengan sayur asem.

Setelah makan, ayah dari Al, El dan Doel itu juga berkunjung ke pressroom DPRD Kabupaten Bekasi. Dia pun menyempatkan berfoto bersama dengan rekan-rekan media.

Media pun mencoba menanyakan persoalan yang terjadi baru-baru ini antara FPI dan GMBI. Disitu Dhani bilang sangat menyayangkan kejadian tersebut. “Saya sangat menyayangkan sekali kejadian seperti itu,” kata dia dengan singkat. (BC/JI)

Pos terkait