surat suara KPU Kabupaten Bekasi dua
surat suara KPU Kabupaten Bekasi dua

Surat Suara Tiba, Gudang KPU Kabupaten Bekasi dijaga Ketat Polisi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Gudang penyimpanan logistik Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi mulai hari ini, Jum’at (13/01) dijaga ketat oleh anggota kepolisian dari Polres Metro Bekasi.

Hal itu dilakukan mengingat surat suara yang akan digunakan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 15 Februari 2017 mendatang telah tiba di Kantor KPU Kabupaten Bekasi. Adapun jumlah surat suara yang didistribusikan oleh PT. Temprina Media Grafika di Kecamatan Tambun Selatan itu berjumlah sekitar 2.026.120 lembar.

“Alhamdulillah hari ini, KPU Kabupaten Bekasi telah terima surat suara untuk Pilkada mendatang dan disaksikan Ketua Panwas Kabupaten Bekasi dan tim kampanye peserta pemilu,” Kata Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik.

Ia mengatakan surat suara tersebut, mulai Senin (16/01) nanti akan disortir kemudian dilipat oleh tim ad hoc, yakni PPS  dan KPPS dengan disaksikan oleh Panwaslu serta tim kampanye paslon.

“Untuk pekerja yang dilibatkan terdiri dari PPS dan KPPS sebanyak kurang lebih 300 orang. Proses itu akan dilakukan di kantor KPU Kabupaten,” kata Idham.

Baca Juga

Sepekan Dibuka, Belum Ada Parpol yang Daftarkan Bakal Caleg ke KPU Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  –  Sejak pembukaan pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) pada 4 Juli 2018 …

Rekapitulasi Suara Pilgub Jabar di Kabupaten Bekasi: Asyik Unggul, Rindu Posisi Ketiga 

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN –  Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) meraih suara terbanyak dalam rekapitulasi hasil penghitungan suara …