obon-tabroni-foto-lyla-bintang
obon-tabroni-foto-lyla-bintang

Ini Alasan Obon Pilih Kampanye Akbar di Tanggal 15 Januari 2017

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Pasangan nomor urut tiga Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono (OBAMA) akan menggelar kampanye akbar pada Minggu, 15 Januari 2017 nanti. Kampanye akbar itu akan dilaksanakan di Lapangan Iregas, Jl. Raya Cikarang – Cibarusah, Kp. Gebang, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru sekitar pukul 13.00 WIB – selesai.

“Kampanye akbar ini akan kita jadikan momentum penegasan tekad mewujudkan Bekasi baik dan benar. Penegasan dan komitmen bersama untuk mewujudkan visi Bekasi Sehat, Berkarakter, Berkreasi, dengan Pemerintahan yang Bersih dan Berkeadilan,” kata Calon Bupati Bekasi, Obon Tabroni.

Ia mengatakan tanggal 15 Januari dipilih untuk kampanye akbar karena berdekatan dengan momentum bersejarah bagi Kabupaten Bekasi. Dimana, pada tanggal 17 Januari tahun 1950, masyarakat Bekasi berkumpul di alun-alun yang diinisasi Panitia Amanat Rakyat Bekasi, di antaranya pahlawan nasional K.H Noer Ali.

“Momentum itu menjadi cikal bakal terbentuknya pemerintahan Kabupaten Bekasi, yang sebelumnya bagian dari Jatinegara,” kata Obon, Kamis (12/1).

Momentum itu, lanjut Obon, menunjukan kegigihan masyarakat Bekasi untuk membentuk pemerintahan sendiri.

Baca Juga

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …

obon jamkes

Obon Tabroni Incar Kursi Komisi IX DPR RI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, Obon Tabroni menargetkan duduk di …