obon-tabroni-foto-lyla-bintang
obon-tabroni-foto-lyla-bintang

Ini Alasan Obon Pilih Kampanye Akbar di Tanggal 15 Januari 2017

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Pasangan nomor urut tiga Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono (OBAMA) akan menggelar kampanye akbar pada Minggu, 15 Januari 2017 nanti. Kampanye akbar itu akan dilaksanakan di Lapangan Iregas, Jl. Raya Cikarang – Cibarusah, Kp. Gebang, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru sekitar pukul 13.00 WIB – selesai.

“Kampanye akbar ini akan kita jadikan momentum penegasan tekad mewujudkan Bekasi baik dan benar. Penegasan dan komitmen bersama untuk mewujudkan visi Bekasi Sehat, Berkarakter, Berkreasi, dengan Pemerintahan yang Bersih dan Berkeadilan,” kata Calon Bupati Bekasi, Obon Tabroni.

Ia mengatakan tanggal 15 Januari dipilih untuk kampanye akbar karena berdekatan dengan momentum bersejarah bagi Kabupaten Bekasi. Dimana, pada tanggal 17 Januari tahun 1950, masyarakat Bekasi berkumpul di alun-alun yang diinisasi Panitia Amanat Rakyat Bekasi, di antaranya pahlawan nasional K.H Noer Ali.

“Momentum itu menjadi cikal bakal terbentuknya pemerintahan Kabupaten Bekasi, yang sebelumnya bagian dari Jatinegara,” kata Obon, Kamis (12/1).

Momentum itu, lanjut Obon, menunjukan kegigihan masyarakat Bekasi untuk membentuk pemerintahan sendiri.

“Semoga kampanye akbar besok juga menjadi momentum kegigihan gerakan politik rakyat Bekasi untuk melakukan perubahan dan mewujudkan cita-cita bersama tentang Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, rencananya kampanye akbar pasangan OBAMA itu akan diisi oleh pernyataan sikap dari perwakilan berbagai kalangan untuk bersama-sama mewujudkan Bekasi Baik dan Benar. (BC)

Baca Juga

Pembagian bantuan berupa beras dan masker kepada warga Kampung Pemulung yang terdampak COVID-19 di Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Rabu (22/04).

Belum Dapat Bantuan, Ini Curhatan Warga Kampung Pemulung Ke Anggota DPR-RI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  –  Warga Kampung Pemulung mengeluhkan bantuan yang tak  kunjung diterima dari pemerintah …

Anggota DPR RI Obon Tabroni

Perbaikan Tanggul SS Bulak Mangga, Obon Minta PJT II Gerak Cepat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG –Pasca diperbaiki oleh Perum Jasa Tirta (PJT) II, tanggul irigasi “SS Bulak Mangga” di Desa …