korban begal di jembatan layang
korban begal di jembatan layang

Begal Kian Merajalela, 2 Warga Cikarang Utara dibacok di Jembatan Layang Pilar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Aksi begal di Cikarang makin merajalela. Dua orang warga, yakni Wakidi (57) warga Kp. Kongsi RT 03/09 Desa Cikarang Kota, Cikarang Utara dan Eeng Pare (55) warga Kp. Cibeber Desa Simpangan, Cikarang Utara menjadi korban komplotan begal secara bersamaan.

Peristiwa tersebut terjadi di Jl. RE Martadinata, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, tepatnya di jembatan layang Pilar pada Senin (26/12) dinihari sekitar pukul 02.15 WIB.

Akibatnya, Wakidi harus rela kehilangan sepeda motor yang dikendarainya jenis Yamaha Mio warna putih dengan nomor polisi B 3240 FTG. Sementara itu korban lainnya, yakni Eeng Pare kehilangan sepeda motor jenis N-Max warna hitam (belum ada nomor polisi) berikut sebuah dompet berisi uang tunai Rp. 2.500.000 dan surat-surat penting.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun peristiwa bermula ketika keduanya tengah melintas di TKP dengan mengendarai sepeda motor dari arah Pilar menuju SGC. Kemudian, keduanya dipepet oleh komplotan begal sebanyak 6 orang dan menggunakan 3 unit sepeda motor.

Dalam aksinya, komplotan begal pertama kali membacok Wakidi dengan golok. Dia mengalami luka robek pada bagian lengan tangan sebelah kanan, luka robek pada jari manis bagian kanan dan telapak tangan bagian kanan.

Kemudian pelaku yang lain langsung membacok korban kedua, yakni Eeng Pare.  Setelah kedua korban terjatuh sepeda motor korban langsung dibawa kabur oleh komplotan begal tersebut.

Atas peristiwa itu, korban kemudian melaporkan kejadian yang dialami ke pihak kepolisian kemudian dilarikan ke RS untuk menjalani perawatan. Kini kasusnya ditangani Polsek Cikarang. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara saat menunjukan barang bukti berupa kendaraan hasil curian maupun digunakan para pelaku melakukan aksinya, Kamis (01/08).

Ternyata, Komplotan Begal yang Diringkus Tim Cobra Sudah Beraksi Belasan Kali

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Keenam pelaku begal bersenjata tajam yang berhasil diringkus oleh Tim Cobra …