1.946 Imam dan Marbot Masjid di Kabupaten Bekasi Terima Bantuan

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyerahkan bantuan kepada 1.946 imam dan marbot di Masjid Izzatul Islam, Grand Wisata Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/07).
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyerahkan bantuan kepada 1.946 imam dan marbot di Masjid Izzatul Islam, Grand Wisata Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/07).

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sebanyak 1.946 imam dan marbot masjid mendapatkan bantunan kesejahteraan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Penyaluran bantuan diberikan secara langsung oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan di Masjid Izzatul Islam, Grand Wisata Tambun Selatan.

BACA: Dani Ramdan Komitmen Beri Insentif untuk Guru Ngaji se-Kabupaten Bekasi

Bacaan Lainnya

“Tugas mereka adalah tugas yang sangat mulia untuk memberikan kenyamanan para masyarakat beribadah, maka dari itu Pemkab Bekasi peduli memberikan bantuan kepada mereka,” kata Dani Ramdan, Rabu (10/07).

Ia mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bekasi terhadap mereka yang melakukan pengabdiannya selama ini.

Bantuan tersebut, kata dia, juga dalam rangka meningkatkan kesejahteraan mereka, sehingga program bantuan tersebut juga akan dilanjutkan pada tahun anggaran berikutnya.

“Bantuan ini jangan dinilai dari besarannya, tetapi bantuan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Dani.

Dengan adanya bantuan ini dirinya berharap para imam dan marbot masjid terus bersemangat dan istiqomah dalam menjalankan tugasnya dengan baik

“Mudah-mudahan ini menjadi sumber datangnya keberkahan serta berlimpah ruah dari langit dan bumi, sehingga Indonesia khususnya Kabupaten Bekasi menjadi daerah yang baik, aman, makmur sejahtera,” tutupnya. (RIZ)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait