Penjaga gawang Maluku Utara, Yukdianto Djafar saat meninju wasit Hadiana, Kamis (24/03).
Penjaga gawang Maluku Utara, Yukdianto Djafar saat meninju wasit Hadiana, Kamis (24/03).

Wasit Jadi Bulan-Bulanan Pemain dan Tim Official, Ini Komentar Manager Tim Maluku Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Terkait dengan aksi baku hantam antara pemain dan official tim Maluku Utara usai laga penentu Grup F antara Maluku Utara vs Papua, Manager Tim Maluku Utara, Ashar Ashegaf  mengatakan bahwa insiden tersebut adalah hal yang wajar.

BACA : Kecewa dengan Kinerja Wasit, Hadiana Jadi Bulan-Bulanan Pemain dan Tim Official Maluku Utara

“Saya kira itu satu hal yang wajar karena ada keputusan-keputusan yang mungkin menurut pandangan orang merugikan tetapi ada juga yang menguntungkan. Wasit juga kan manusia, tetapi  kita tetap respect terhadap seluruh kepemimpinan wasit. Itu point penting dalam pesepakbolaan Indonesia,” ungkapnya, Kamis (24/03).

“Dari aspek emosi dan psikologi mereka masih sangat muda dan ini menjadi pembelajaran penting bagi kami untuk dievaluasi seluruh manajemen tim saya kira manusiawi dan mohon apabila terjadi kegaduhan,” lanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Papua, Djoko Susilo tidak mau berkomentar dan menyerahkan hal tersebut ke panitia pertandingan. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …