Penjaga gawang Maluku Utara, Yukdianto Djafar saat menendang wasit Hadiana hingga akhirnya terjungkal, Kamis (24/03).
Penjaga gawang Maluku Utara, Yukdianto Djafar saat menendang wasit Hadiana hingga akhirnya terjungkal, Kamis (24/03).

Kecewa dengan Kinerja Wasit, Hadiana Jadi Bulan-Bulanan Pemain dan Tim Official Maluku Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Laga antara Maluku Utara melawan Papua di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (24/03) diwarnai baku hantam antara Pemain dan Tim Official Maluku Utara dengan wasit yang memimpin laga tersebut, Hadiana.

Seusai meniup peluit pertandingan, Hadiana langsung dikejar oleh pemain dan official tim Maluku Utara. Aksi dorong-dorongan dan baku hantam antara pemain serta official tim Maluku dengan wasit pun tidak terhindarkan.

Penjaga gawang Maluku Utara, Yukdianto Djafar sempat meninju Hadiana. Serangan pun terus berdatangan dari pemain dan Tim Official Maluku Utara. Tak mau diam, Hadiana sempat membalas pukulan pemain cadangan Maluku Utara bernomor punggu 21, Jainudin Mulaitjim hingga akhirnya Hadiana terjungkal karena ditendang kembali oleh Yukdianto Djafar sebelum akhirnya petugas kemanan datang dan langsung melerai aksi baku hantam tersebut.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, Pemain dan Tim Official Maluku Utara mengaku kecewa atas kinerja wasit sehingga timnya gagal memimpin puncak klasemen Grup F dan harus mengikuti babak play off. (DB)

Baca Juga

Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbupora) Kabupaten Bekasi, Agus Trihono.

Cegah Kejahatan di Stadion Wibawa Mukti, Disparbudpora Kabupaten Bekasi Pasang CCTV

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparbupora) Kabupaten …

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …